NEWSCAIRSCORE Berita Bola Terkini

CR7 Luncurkan Channel Youtube Pribadinya dan Pecahkan Rekor

Cairscore Cristiano Ronaldo langsung memecahkan rekor dunia untuk channel YouTube tercepat yang mencapai satu juga subscriber. Ronaldo hanya butuh satu setengah jam, sangat singkat. Rabu 21 Agustus 2024 kemarin, Bintang sepak bola yan kini bermain di Al-Nassr, mengumumkan bahwa dia telah membuat channel resmi YouTube. #Cairbos

Pesepakbola tersohor itu membuat kanal pribadi dengan username Cristiano. Baru sehari, Ronaldo langsung membuat rekor. Jumlah subscriber-nya langsung tembus 20 juta pengikut.

Ketika Ronaldo mengumumkan channel YouTube resmi tersebut, kemudian hanya butuh sekitar satu setengah jam untuk mencapai satu juta subscriber, dan terus bertambah. Ronaldo langsung mendapatkan Golden Play Button di hari yang sama dia membuat channel YouTube. Bahkan, video ke-12 di akun Ronaldo adalah video dia menunjukkan plakat tersebut kepada anak-anaknya.

Golden Play Button adalah penghargaan dari YouTube untuk kreator yang telah mencapai satu juta subscriber. Umumnya, butuh waktu bertahun-tahun untuk mendapatkannya, tapi Ronaldo hanya butuh 90 menit. CR7 membuat waktu seolah bukan masalah baginya.

Tidak hanya rekor Golden Play Button yang bisa dipecahkan Ronaldo. Kapten Portugal itu juga bisa memecahkan rekor Diamond Play Button yaitu penghargaan yang diberikan untuk kreator yang berhasil mendapatkan 10 juta subscriber. Tentu bagi youtuber lainnya butuh lebih lama lagi mencapai angka tersebut, bisa bertahun-tahun.

Seakan ukuran tahun tidak berlaku bagi mega bintang asal Portugal. Belum genap 24 jam , Ronaldo langsung membuat rekor. Jumlah subscriber-nya langsung tembus 20 juta pengikut.

Belum dipastikan video-video macam apa yang akan dibagikan Ronaldo di channel YouTube tersebut. Namun, jika melihat video-video yang sudah terupload, Ronaldo mungkin membagikan video soal sepak bola, passion utamanya. Dia juga bakal membagikan video-video lain terkait keluarga, kesehatan, kebugaran, pemulihan fisik, edukasi, bisnis, dan lain sebagainya.

HOT NEWS

TRENDING

Mesin Gol City Kembali Beraksi, Brace Saat Menjamu Brentford, Laga Tuntas 2-1…

Start Meyakinkan Erling Haaland Mengejar Hat-trick Top Score di Liga Inggris

North-West Derby, Manchester United Dibantai di Kandang 3-0 Oleh Liverpool

Haaland Kembali Cetak Hat-trick, Kali Ini West Ham United Jadi Korban Ketangguhan…

Premier League : Arsenal Ditahan 1-1 Oleh Brighton di Kandang

Scroll to Top