NEWSCAIRSCORE Berita Bola Terkini

Die Borussen Unggul Tipis 2-1 Atas St.Pauli Dalam Lanjutan Liga Jerman

 

CairscoreLanjutan Liga Jerman mempertemukan Dortmund kontra St.Pauli di Signal Iduna Park, Sabtu (19/10/2024) dini hari WIB. Pada laga tersebut Borussia Dortmund meraih kemenangan tipis 2-1 atas St. Pauli. Gol Serhou Guirassy di penghujung laga menentukan tiga poin Die Borussen. #Cairbos

Dortmund yang berstatus tuan rumah yang tampil amat dominan, dan memiliki banyak peluang dari menit awal. Diantaranya peluang Guirassy pada menit keenam yang masih berhasil diamankan kiper St. Pauli. Begitu juga kans Julian Ryerson saat laga menginjak menit ke-22 masih belum berhasil mengubah kedudukan.

St Pauli yang mengandalkan serangan balik sempat memberikan kejutan dan unggul pada menit ke-30, ketika Morgan Guilavogui mencetak gol. Namun gol ini dianulir oleh VAR karena offside.

Dortmund akhirnya bisa membuka kebuntuan pada menit ke-43. Sundulan Ramy Bensebaini membawa Dortmund unggul 1-0. Skor ini pun bertahan sampai babak pertama usai.

Dominasi Dortmund berlanjut di babak kedua. Asik menyerang, Dosrtmund malah kecolongan akibat sambaran Eric Smith pada menit ke-78. Skor menjadi imbang 1-1.

Dortmund akhirnya mampu kembali unggul lewat gol Guirassy yang menyambut umpan Jamie Gittens dengan sundulannya pada menit ke-83 dan memastikan kemenangan Dortmund karena tidak ada gol tambahan yang tercipta hingga akhir laga.

Dengan tambahan tiga poin, Dortmund sementara naik ke posisi empat dengan 13 poin dari tujuh laga. Sementara St Pauli masih tertahan di urutan 16 klasemen Liga Jerman karena baru mampu mengemas empat poin.

HOT NEWS

TRENDING

Berjuang Keras Dengan 10 Pemain, Meriam London Tumbang Di Kandang Bournemouth 2-0

Matchday Minggu Ke-Delapan Premiere League, Tottenham Bantai Westham 4-1

Gol Injury Time Stones Bawa Manchester City Menang 2-1 Atas Wolves

MU Berhasil Memutus Rekor Buruknya Dengan Memenangkan Duel Kontra Brentford 2-1

Indonesia Mengejar Asanya Untuk Lolos Kualifikasi Piala Dunia 2026, Bersiap Menaklukan Bahrain

Scroll to Top