NEWSCAIRSCORE Berita Bola Terkini

Dua Gol Penalti Bawa Real Madrid Menang Atas Real Sociedad 2-0

 

Cairscore Real Madrid mendapat perlawanan sengit saat bertandang ke markas Real Sociedad. Bertanding di Reale Arena, Minggu (15/9/2024) dinihari WIB, akhirnya berhasil mengunci tiga poin lewat dua penalti di babak kedua dan membungkam Real Sociedad 2-0 di pekan kelima Liga Spanyol musim ini. #Cairbos

Tuan rumah tampil ngotot saat menjamu Real Madrid. Tampil dihadapan pendukungnya, Real Sociedad tidak memberikan permainan yang mudah bagi Madrid. Dengan lini pertahanan yang solid, membuat tim asuhan Carlo Ancelotti kesulitan untuk menciptakan peluang. Babak pertama pun berakhir dengan skor imbang 0-0.

Memasuki babak kedua, Madrid terus mengurung pertahanan Sociedad. Madrid berhasil memecah kebuntuan lewat gol Vinicius Junior menjebol gawang Alex Remiro setelah mendapat hadiah penalti pada menit ke-58. Wasit yang memimpiun laga menunjuk titik putih usai Sergio Gomez dinyatakan handball di kotak terlarang.

Gol kedua bagi Real Madrid hadir di menit ke-75. Madrid berhasil menggandakan keunggulan kembali melalui tendangan 12 pas yang dieksekusi Kylian Mbappe usai Vinicius dilanggar oleh Jon Aramburu. Sampai laga usai tidak ada gol yang tercipta sehingga skor 2-0 menjadi hasil akhir laga utnuk kemenangan Real Madrid.

Hasil ini membuat Los Blancos berhasil mendekati Barcelona yang berada di puncak klasemen. Madrid berada di urutan kedua klasemen Liga Spanyol dengan 11 poin, tertinggal satu angka dari Barcelona yang baru bermain empat kali. Sementara Sociedad berada di urutan 16 dengan empat poin karena baru meraih satu kemenangan dan satu hasil imbang.

HOT NEWS

TRENDING

Tertekan Di Babak Pertama, Madrid Menyudahi Perlawanan Stuttgard 3-1 di Babak Kedua

Big Match di Laga Pertama Liga Champions, Liverpool Tundukkan AC Milan 3-1

Mesin Gol City Kembali Beraksi, Brace Saat Menjamu Brentford, Laga Tuntas 2-1…

Start Meyakinkan Erling Haaland Mengejar Hat-trick Top Score di Liga Inggris

North-West Derby, Manchester United Dibantai di Kandang 3-0 Oleh Liverpool

Scroll to Top