NEWSCAIRSCORE Berita Bola Terkini

Erik ten Hag Kembali Dispekulasi Pasca Start Berat Manchester United di Liga Inggris

 

Cairscore – Setelah MU dipermalukan Liverpool 0-3 di rumahnya sendiri, Old Trafford, Minggu (1/9/2024) lalu, Manchester United langsung berada di situasi tak nyaman dan menuai banyak kritik. Erik ten Hag menjadi sasaran utama kritik karena selain kalah dari Liverpool dengan skor yang telak, penampilan Setan Merah di awal musim juga dianggap start berat musim ini. #Cairbos

Masa depan Ten Hag di MU dispekulasikan menyusul hasil-hasil buruk Setan Merah di awal musim ini. MU sudah menelan dua kekalahan dari tiga pertandingan Liga Inggris. Pada laga terakhir, MU dijebol tiga tanpa balas di stadion kebanggaannya. Tiga gol Liverpool hadir dari kesalahan pemain-pemain MU sendiri. Selain itu, mereka masuk dalam perangkap pressing Liverpool yang membuat terjadinya eror-eror tersebut.

Hasil melawan Liverpool memicu kembali sorotan terhadap Erik ten Hag, yang dinilai kurang siap dan kalah cerdik oleh Manajer Liverpool Arne Slot. Musim lalu ia sudah banyak dikritik dan nyaris dicopot oleh klub, namun bertahan setelah memenangi Piala FA.

Manchester United baru mengemas tiga poin dari tiga laga, yakni hasil dari kemenangan atas Fulham di pekan pertama. Sebelum kalah dari Liverpool, MU takluk oleh Brighton & Hove Albion. Musim ini diyakini benar-benar akan jadi pertaruhan karier Ten Hag di MU.

Terlepas dari banyaknya sorotan terhadap Pelatih MU tersebut, para pemain MU tetap optimis akan hasil bagus kedepannya. MU baru menjalani tiga laga. Bukan berarti Manchester United akan selalu buruk di seluruh laga itu. MU berhasil mengalahkan Fulham dan kurang beruntung lawan Brighton dan Liverpool.

Namun  banyak juga yang meminta Erik ten Hag segera dipecat setelah MU dipermalukan musuh bebuyutan mereka Liverpool 0-3 di Old Trafford. Manajer Belanda itu dianggap gagal mendongkrak tim setelah finis di urutan delapan klasemen musim lalu. Trofi Piala FA yang dimenangkan MU musim lalu dianggap belum cukup untuk mempertahankan Ten Hag.

HOT NEWS

TRENDING

Mesin Gol City Kembali Beraksi, Brace Saat Menjamu Brentford, Laga Tuntas 2-1…

Start Meyakinkan Erling Haaland Mengejar Hat-trick Top Score di Liga Inggris

North-West Derby, Manchester United Dibantai di Kandang 3-0 Oleh Liverpool

Haaland Kembali Cetak Hat-trick, Kali Ini West Ham United Jadi Korban Ketangguhan…

Premier League : Arsenal Ditahan 1-1 Oleh Brighton di Kandang

Scroll to Top