NEWSCAIRSCORE Berita Bola Terkini

Gol Debutan MU, Zirzkee, Bawa Kemenangan Perdana Untuk Setan Merah

 

Cairscore Manchaster United mengawali laga pertama Liga Inggris 2024/2025 dengan kemenangan, walaupun hanya menang tipis dan tercipta di jelang akhir waktu normal. Joshua Zirzkee jadi pahlawan kemenangan Setan Merah atas Fulham 1-0. Laga pertama Liga Inggris 2024/2025 itu berlangsung di Old Trafford, pada Sabtu (17/8/2024) dini hari WIB. MU baru bisa mencetak gol lewat Zirkzee di menit ke-87. #Cairbos

Babak pertama berjalan lambat, kedua tim kesulitan menembus lini pertahanan lawan. MU yang lebih mendominasi penguasaan bola juga kesulitan membongkar pertahanan Fulham yang bermain rapat. Setan Merah yang menurunkan Bruno Fernandes, Marcus Rashford di kiri dan Amad Diallo di kanan selalu gagal mengancam gawang Fulham.

Peluang pertama MU baru muncul pada menit ke-29 memaksimalkan kesalahan Bernd Leno. Bola tembakan Fernandes masih bisa dihadang Leno. Sampai waktunya rehat, skor 0-0 masih belum beubah.

Masuk babak kedua, MU masih mendominasi dan berupaya mencari gol secepatnya. MU nyaris membuka keunggulan pada menit ke-53 yang diawali lemparan Onana ke Fernandes. Tapi Leno kembali berhasil membendung sontekan Mount. Skor tidak berubah 0-0.

Pertengahan babak kedua, MU melakukan penyegaran di lini depan dengan memasukkan Joshua Zirkzee dan Alejandro Garnacho. Menit ke-87 akhirnya Setan merah mampu menjebol gawang Fulham lewat Joshua Zirkzee, penyerang baru asal Belanda yang melakoni laga debutnya. Zirkzee berada di depan gawang saat Garnacho mengirimkan umpan silang dan menyontek bola ke tiang jauh dengan kaki kirinya, tanpa bisa dijangkau Leno. Skor 1-0 untuk MU.

MU berpeluang menambah gol di akhir injury time tapi tembakan Garnacho yang memanfaatkan umpan Rashford dalam situasi serangan balik masih tidak menemui sasaran. MU mengakhiri laga dengan skor 1-0.

Kemenangan ini membuat MU sementara memuncaki klasemen Liga Inggris dengan tiga poin. Sabtu malam WIB nanti ada enam pertandingan yang akan digelar di Premier League dan semua tim akan mulai berkompetisi merebut posisi teratas klasemen.

HOT NEWS

TRENDING

Mesin Gol City Kembali Beraksi, Brace Saat Menjamu Brentford, Laga Tuntas 2-1…

Start Meyakinkan Erling Haaland Mengejar Hat-trick Top Score di Liga Inggris

North-West Derby, Manchester United Dibantai di Kandang 3-0 Oleh Liverpool

Haaland Kembali Cetak Hat-trick, Kali Ini West Ham United Jadi Korban Ketangguhan…

Premier League : Arsenal Ditahan 1-1 Oleh Brighton di Kandang

Scroll to Top