NEWSCAIRSCORE Berita Bola Terkini

Hat-Trick Haaland bawa The Citizens Bantai Ipswich Town 4-1

 

Cairscore Manchester City tampil superior dengan melibas Ipswich Town 4-1 pada matchday kedua Premier League. Laga Man City vs Ipswich berlangsung di Etihad Stadium, Sabtu (24/8/2024) malam WIB. Striker andalan The Citizens, Erling Haaland sukses mencatatkan hat-trick pada laga tersebut. #Cairbos

Bermain dengan mendiminasi sejak menit awal. Manchester City sempat dikejutkan gol cepat Ipswich pada menit keenam. Ammie Szmodics berhasil menjebol gawang Man City lewat serangan balik. Szmodics menerima bola umpan terobosan Ben Johnson sebelum menaklukkan Ederson. Ipswich  sementara memimpin 1-0.

Tertinggal satu gol membuat tim yang mempunyai julukan The Sky Blues meningkatkan daya gedornya. Menit ke-10 Man City mendapat hadiah penalti karena Savinho dilanggar bek Ipswich di area kotak terlarang. Erling Haaland yang maju sebagai eksekutor penalti sukses menggetarkan gawang Ipswich dan mengubah skor menjadi 1-1.

Berselang tiga menit, The Citizens berhasil menggandakan keunggulan lewat Kevin De Bruyne yang mencatatkan nama di papan skor setelah menyambar bola muntah dengan tembakan mendatarnya. Man City berbalik unggul 2-1.

Hanya membutuhkan waktu dua menit bagi City melebarkan jaraknya menjadi 3-1. Haaland mencetak gol keduanya ke gawang Ipswich setelah mengontrol umpan lambung yang diberikan De Bruyne kemudian dengan cerdik mengelabui kiper dan menceploskan bola ke gawang kosong.

Selama sisa waktu babak pertama, City beberapa kali mampu membahayakan gawang Ipswich, tapi tidak ada tambahan gol yang tercipta. Skor 3-1 untuk Man City bertahan sampai mereka menuju ruang ganti.

Memasuki babak kedua, pasukan Pep Guardiola tetap mendominasi laga. Haaland nyaris mencetak hat-trick di menit ke-63. Tapi bola tandukannya ke arah gawang bisa ditepis keluar Arijanet Muric.

Akhirnya Haaland berhasil mencetak hat-trick di menit ke-88. Bola tembakannya dari luar kotak penalti meluncur deras ke dalam gawang Ipswich Town dan memastikan kemenangan Man City 4-1 atas Ipswich Town.

Dengan kemenangan ini Manchester City berada ke puncak klasemen sementara Liga Inggris dengan 6 poin dari 2 pertandingan. Erling Haaland juga mencatatkan hat-trick pertamanya musim ini dan memperlihatkan ketajamannya sama sekali belum berkurang.

HOT NEWS

TRENDING

Mesin Gol City Kembali Beraksi, Brace Saat Menjamu Brentford, Laga Tuntas 2-1…

Start Meyakinkan Erling Haaland Mengejar Hat-trick Top Score di Liga Inggris

North-West Derby, Manchester United Dibantai di Kandang 3-0 Oleh Liverpool

Haaland Kembali Cetak Hat-trick, Kali Ini West Ham United Jadi Korban Ketangguhan…

Premier League : Arsenal Ditahan 1-1 Oleh Brighton di Kandang

Scroll to Top