NEWSCAIRSCORE Berita Bola Terkini

Hujan Gol Di Babak Kedua Pastikan Kemenangan Madrid 4-1 Atas Espanyol

 

Cairscore – Hujan gol di babak kedua mewarnai laga Real Madrid kontra Espanyol dalam lanjutan LaLiga 2024/2025. Los Blancos berhasil menang telak 4-1 saat bermain di Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, Minggu (22/9/2024). Babak pertama dilalui tanpa gol, tuan rumah meski mendominasi dan punya banyak peluang, belum bisa menghasilkan gol. #Cairbos

Empat puluh lima menit babak pertama, Madrid mendominasi laga dan banyak peluang yang diciptakan Los Blancos lewat Kylian Mbappe, Arda Guler, hingga bek Fran Garcia. Namun gawang Espanyol masih aman di paruh pertama karena banyaknya peluang itu tak ada yang bisa dikonversi menjadi gol.

Espanyol pun hanya mampu bertahan dan sesekali menekan, tanpa memberi ancaman berarti. Hingga waktunya turunm minum, skor 0-0 tetap bertahan.

Awal babak kedua malah berlangsung dramatis. Tuan rumah tertinggal 0-1 usai kiper Thibaut Courtois bikin gol bunuh diri di menit ke-54. Espanyol unggul unggul lebih dulu 0-1.

Titik balik Madrid baru muncul mulai menit ke-58. Dani Carvajal membuka gol untuk Real Madrid dan berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Rangkaian gol anak asuh Carlo Ancelotti pun hadir setelahnya. Tekanan bertubi-tubi Madrid membuat mereka bisa berbalik unggul menjadi 2-1 di menit ke-75 lewat gol Rodrygo. Vinicius Junior memperbesar keunggulan menjadi 3-1 tiga menit berselang.

Unggul dengan selisih dua gol tidak membuat Madrid puas. Lini belakang Espanyol terus mendapat tekanan dan harus berjuang keras. Pesta Madrid akhirnya ditutup Kylian Mbappe di menit ke-90. Striker Prancis itu menutup hujan gol Madrid lewat gol penaltinya ke gawang Espanyol dan membawan El Real menang 4-1.

Tambahan tiga poin membuat Real Madrid mengemas 14 poin dari 6 laga, dan sementara bertengger di peringkat 2 klasemen Liga Spanyol. Sementara Espanyol tertahan di peringkat 13 dengan 7 poin.

HOT NEWS

TRENDING

Indonesia Mengejar Asanya Untuk Lolos Kualifikasi Piala Dunia 2026, Bersiap Menaklukan Bahrain

Sempat tertinggal, Arsenal Akhirnya Menundukan Southampton 3-1

Manchester City Tempel Ketat Liverpool Setelah Menang Tipis 3-2 Kontra Fulham

Liga Champions : Liverpool Lanjutkan Tren Kemenangannya Setelah Sapu Bologna 2-0

Lille Menghancurkan Catatan Apik Real Madrid, Lewat Gol Tunggal Penalti

Scroll to Top