NEWSCAIRSCORE Berita Bola Terkini

Inter Miami Secara Dramatis Mampu Menang 4-3 vs Toronto Meski Dengan 10 Pemain

 

Cairscore Lionel Mesi masih belum pulih dari cideranya saat Inter Miami menghadapi Toronto FC pada laga 32 besar Leagues Cup 2024 di di Chase Stadium, Florida, Jumat (9/8/2024) pagi WIB.  The Herons juga mengalami tantangan berat ketika harus berlaga dengan 10 pemain tetapi secara dramatis mampu mengalahkan Toronto FC 4-3 pada laga 32 besar Leagues Cup 2024 . #Cairbos

Meski tanpa diperkuat bintang mereka, Lionel Messi, tuan rumah tetap mampu tampil menekan sejak awal babak pertama. Inter Miami unggul cepat, setelah pada menit ke-3 setelah tembakan kera mendatar Mattias Rojas bersarang ke pojok kanan gawang Toronto FC yang membuat skor menjadi 1-0.

Inter Miami berhasil menggandakan keunggulan di menit ke-11 lewat Diego Gomez yang menjebol gawang Toronto setelah melepaskan sepakan dari luar kotak penalti. Toronto berusaha bangkit, dan mengciptakan gol balasan. Mereka mendapat hadiah penalti di menit ke-15. Lorenzo Insigne sukses menjalankan tugasnya dan membuat skor menjadi 2-1 , masih untuk keunggulan Inter Miami.

Lima menit berselang, Luis Suarez membawa Inter Miami kembali untuk menjauh. Gol Suarez membuat Inter Miami unggul 3-1. Tapi Inter Miami harus bermain dengan 10 menit sejak menit ke-27 setelah David Martinez mendapat kartu merah.

Toronto kembali mendapat hadiah penalti di menit ke-41 akibat pelanggaran Jordi Alba. Insigne kembali sukses mencetak gol dari titik dua belas pas dan menjadikan Skor 3-2. Sampai turun minum  keunggulan Inter Miami masih bertahan.

Keluar dari ruang ganti, Inter Miami tetap bisa memperagakan permainan menyerang walau bermain dengan 10 orang.  Bahkan di menit ke-59, Rojas berhasil mencetak gol keduanya di laga ini leeat tendangannya dari luar kotak penalti. Inter Miami menjauh dengan skor 4-2.

Toronto yang unggul jumlah pemain terus berusaha membalas. Upaya mereka menipiskan ketinggalan berhasil di menit ke-79 lewat sundulan Prince Owusu yang mengenai punggung Noah Allen dan bola meluncur ke gawang sendiri, yang mengubah skor menjadi 4-3.

Toronto terus berusaha membuat gol penyama kedudukan di sisa laga. Namun, upaya mereka tak membuahkan hasil. Inter Miami secara dramatis tetap bisa memenangkan laga dengan skor 4-3. Kemenangan ini mengantarkan Luis Suarez dkk ke-16 besar.

HOT NEWS

TRENDING

Mesin Gol City Kembali Beraksi, Brace Saat Menjamu Brentford, Laga Tuntas 2-1…

Start Meyakinkan Erling Haaland Mengejar Hat-trick Top Score di Liga Inggris

North-West Derby, Manchester United Dibantai di Kandang 3-0 Oleh Liverpool

Haaland Kembali Cetak Hat-trick, Kali Ini West Ham United Jadi Korban Ketangguhan…

Premier League : Arsenal Ditahan 1-1 Oleh Brighton di Kandang

Scroll to Top