NEWSCAIRSCORE Berita Bola Terkini

Juventus Pulang Bawa Tiga Poin dari Markas Verona Dengan Kemenangan 3-0

 

Cairscore – Laga penutup giornata kedua Serie A mempertemukan Hellas Verona vs Juventus yang berlangsung di Marcantonio Bentegodi, Selasa (27/8/2024) dini hari WIB. Si Nyonya Tua meraih poin penuh saat bertandang ke markas Hellas Verona dalam lanjutan Liga Italia dengan skor meyakinkan 3-0. Dua dari tiga gol kemenangan Juventus disumbang Dusan Vlahovic. #Cairbos

Tampil menekan sejak menit awal, Juventus membuat peluang emas di menit ke-17. Namun bola tembakan Manuel Locatelli ke arah gawang bisa digagalkan kiper Verona, Lorenzo Montipo. Menit ke-23, Nicolo Savona membobol gawang Verona, tapi golnya dianulir hakim garis akibat offside sehingga belum merubah kedudukan 0-0.

Terus berusaha membongkar pertahanan Verona, Juventus membuka skor di menit ke-27. Dusan Vlahovic sukses mencetak gol dari tembakan kaki kirinya di kotak penalti, memanfaatkan umpan terobosan Kenan Yildiz. Juve memimpin 1-0.

Pasukan Thiago Motta menggandakan keunggulan pada menit ke-38. Kali ini giliran Nicolo Savona yang membobol gawang Verona. Savona menanduk masuk bola silang Samuel Mbangula ke kotak penalti. Juventus unggul 2-0 yang bertahan hingga turun minum.

Babak kedua, Juventus tidak mengendurkan serangannya. Bianconeri mendapat hadiah 12 pas di awal babak kedua, tepatnya menit ke-52. Vlahovic maju sebagai sukses mengecoh Montipo dan membawa Juventus menjauh 3-0.

Verona tidak mampu menciptakan gol utnuk mengejar ketertinggalan di sisa waktu yang ada. Laga tuntas untuk kemenangan Juventus 3-0. Kemenangan ini mengantarkan Juventus ke puncak klasemen sementara Liga Italia dengan 6 poin. Verona jeblos ke urutan 11 dengan 3 poin.

HOT NEWS

TRENDING

Mesin Gol City Kembali Beraksi, Brace Saat Menjamu Brentford, Laga Tuntas 2-1…

Start Meyakinkan Erling Haaland Mengejar Hat-trick Top Score di Liga Inggris

North-West Derby, Manchester United Dibantai di Kandang 3-0 Oleh Liverpool

Haaland Kembali Cetak Hat-trick, Kali Ini West Ham United Jadi Korban Ketangguhan…

Premier League : Arsenal Ditahan 1-1 Oleh Brighton di Kandang

Scroll to Top