NEWSCAIRSCORE Berita Bola Terkini

Klasemen Grup B Piala Presiden 2024, Persija Jakarta Sementara Memimpin

 

Cairscore Arema FC berhasil menang tipis atas Bali United 1-0 dalam laga perdana Grup B Piala Presiden 2024. Bermain di Stadion Kapten I Wayan Dipta, pada Minggu (21/7/2024), Arema unggul cepat di menit ke-10. #Cairbos

Bali United sebagai tuan rumah laga Grup B tidak bisa menahan Arema FC. Gol Cepat Salim Tuharea yang menuntaskan bola liar menjebol gawang Adilson Maringa dan merubah skor menjadi 1-0 untuk Arema FC masih di sepuluh menit babak pertama.

Bali United gagal memanfaatkan peluang emas. Mendapat hadiah penalti di menit ke-83, eksekutor Serdadu Tridatu, Everton, gagal menyelesaikan misinya. Tembakannya ke sudut kanan gawang sukses ditepis Frigeri. Skor 1-0 bertahan hingga usai.

Sementara Persija Jakarta pada laga Grup B lainnya, sukses mengalahkan Madura United 2-1. Tertinggal lebih dulu, Macan Kemayoran berbalik unggul dan meraih kemenangan.
Juga bermain di Stadion Kapten I Wayan Dipta, setelah laga Arema FC vs Bali United, Persija mampu menekuk Madura United.

Madura United unggul lebih dulu di menit ke-9. Haudi Abdillah memanfaatkan bola liar dalam situasi sepak pojok untuk menjebol gawang Andritany Ardhiyasa. Namun Persija berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-42. Kesalahan lini belakang Madura United di depan gawang dimanfaatkan Riko Simanjuntak untuk membobol gawang Dida. Skor 1-1 bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua, Persija berbalik unggul pada menit ke-67. Kerja sama satu-dua antara Gustavo Almeida dan Rayhan Hannan sukses menjebol pertahanan Madura United. Dalam situasi satu lawan satu, Gustavo sukses mencetak gol penentu kemenangan Persija menjadi 2-1.

Dengan kemenangan ini, Persija memuncaki klasemen sementara Grup B dengan tiga poin, unggul selisih gol dari Arema FC. Sedangkan Madura United berada di urutan ketiga dengan nol poin, unggul selisih gol dari Bali United.

HOT NEWS

TRENDING

Start Meyakinkan Erling Haaland Mengejar Hat-trick Top Score di Liga Inggris

North-West Derby, Manchester United Dibantai di Kandang 3-0 Oleh Liverpool

Haaland Kembali Cetak Hat-trick, Kali Ini West Ham United Jadi Korban Ketangguhan…

Premier League : Arsenal Ditahan 1-1 Oleh Brighton di Kandang

Kejutan Garuda Muda Mampu Taklukan Tim Tango U-20 2-1

Scroll to Top