NEWSCAIRSCORE Berita Bola Terkini

Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona CONMEBOL : Brazil Bantai Peru 4-0

 

Cairscore – Brasil meraih kemenangan besar saat menjamu Peru di kualifikasi Piala Dunia 2026 zona CONMEBOL pada pertandingan matchday ke-10 di Venue Arena BRB Mané Garrincha, Rabu (16/10/2024) pagi WIB dengan skor akhir 4-0. Raphinha mencetak dua gol dan keduanya lewat tendangan penalti. #Cairbos

Bermain dihadapan pendukungnya, Brasil kesulitan membongkar pertahanan Peru setidaknya di setengan jam awal babak pertama. Brasil baru bisa memecah kebuntuan di menit ke-38, setelah mendapat hadiah penalti dari wasit pertandingan.

Raphinha yang maju sebagai eksekutor berhasil menuntaskan tugas sebagai dengan baik untuk membuka kemenangan Brasil dan mengubah skor menjadi 1-0. Tidak ada gol tambahan hingga waktunya turun minum.

Di babak kedua, Raphinha menggandakan keunggulan tim Samba setelah kembali mencetak gol dari titik 12 pas, tepatnya di menit ke-54. Unggul dua gol membuat para pemain Brazil lebih leluasa menguasai bola.

Menit ke-71, Andreas Pereira yang baru dua menit masuk lapangan berhasil mencetak gol ketiga untuk Brazil. Peru semakin tertekan dan tidak berhasil mengembangkan permainannya.

Hanya berselang empat menit, giliran Luiz Henrique  mencatatkan namanya di papan skor sekaligus menutup kemenangan Tim Samba dengan skor 4-0. Ini merupakan kemenangan kedua secara beruntun di kualifikasi Piala Dunia 2026 zona CONMEBOL setelah kekalahan 0-1 di markas Paraguay.

Saat ini Brasil menempati posisi keempat klasemen kualifikasi Piala Dunia 2026 zona CONMEBOL dengan raihan 16 poin, setara dengan Uruguay yang berada tepat di atasnya. Dua posisi puncak yaitu Argentina dengan 22 poin dan menyusul dibawahnya Kolombia dengan 19 poin.

HOT NEWS

TRENDING

Indonesia Mengejar Asanya Untuk Lolos Kualifikasi Piala Dunia 2026, Bersiap Menaklukan Bahrain

Sempat tertinggal, Arsenal Akhirnya Menundukan Southampton 3-1

Manchester City Tempel Ketat Liverpool Setelah Menang Tipis 3-2 Kontra Fulham

Liga Champions : Liverpool Lanjutkan Tren Kemenangannya Setelah Sapu Bologna 2-0

Lille Menghancurkan Catatan Apik Real Madrid, Lewat Gol Tunggal Penalti

Scroll to Top