NEWSCAIRSCORE Berita Bola Terkini

Laga Perdana Ligue 1, PSG Gulung Le Havre 4-1

 

CairscoreLigue 1 2024/2025 mulai bergulir dimana laga perdana mempertemukan PSG kontra Le Havre. Paris Saint-Germain yang bermain tanpa Kylian Mbappe pasca resmi bergabung ke Real Madrid, berhasil menggulung tuan rumah, Le Havre, dengan skor telak 4-1 pada pertandingan di Stade Oceane, Sabtu (17/4/2024) dini hari WIB. Pada laga ini PSG menurunkan Lee Kang-in, Goncalo Ramos, dan Ibrahim Mbaye di lini depan. #Cairbos

PSG yang tampil menggebarak berhasil unggul cepat di meniut ke-3 lewat Lee Kang-in.  Lee melepaskan tembakan terukur kaki kiri di kotak penalti yang berhasil memperdaya penjaga gawang Le Havre dan bersarang di pojok atas gawang.

Unggul satu gol membuat PSG semakin gencar menggempur Le Havre. Tapi sepanjang sisa babak pertama, lini belakang Le Havre mampu menahan serangan serangan PSG sehingga kedudukan 1-0 tetap bertahan sampai turun minum.

Les Parisiens harus berusaha lebih keras setelah keunggulan mereka dibalas pada menit ke-48 oleh Le Havre lewat Gautler Lloris mencetak gol. Lloris menyontek bola di depan gawang kosong menyusul situasi bola mati. PSG akhirnya bisa kembali unggul lewat Ousmane Dembele menanduk bola umpan silang Randal Kolo Muani yang membuat skor menjadi 2-1.

Selanjutnya PSG di atas angin dan mendapatkan gol ketiganya berkat sepakan kaki kanan Bradley Barcola di kotak penalti. Penalti Kolo Muani di masa injury time memastikan kemenangan PSG 4-1.

PSG memuncaki sementara klasemen Liga Prancis 2024/2025 dengan tiga poin, sekaligus jadi awal yang baik setelah kepergian Kylian Mbappe ke Real Madrid musim panas ini.


HOT NEWS

TRENDING

Mesin Gol City Kembali Beraksi, Brace Saat Menjamu Brentford, Laga Tuntas 2-1…

Start Meyakinkan Erling Haaland Mengejar Hat-trick Top Score di Liga Inggris

North-West Derby, Manchester United Dibantai di Kandang 3-0 Oleh Liverpool

Haaland Kembali Cetak Hat-trick, Kali Ini West Ham United Jadi Korban Ketangguhan…

Premier League : Arsenal Ditahan 1-1 Oleh Brighton di Kandang

Scroll to Top