NEWSCAIRSCORE Berita Bola Terkini

Laga Persahabatan, Manchester United Takluk 0-1 atas Rosenborg

 

Cairscore Manchester United menjalani lawatan ujicoba pramusimnya dengan bertandang ke markas Rosenborg. Sayangnya Setan merah mendapatkan hasil yang kurang memuaskan pada lawatannya kali ini. Melakoni laga persahabatan di Lerkendal Stadium, Selasa (16/7/2024) dini hari WIB, Manchester United takluk atas klub Norwegia, Rosenborg, 1-0. #Cairbos

Tuan rumah berhasil mendominasi laga, sejak awal pertandingan. MU yang menurunkan mayoritas pemain muda dan hanya beberapa pemain senior, belum bisa mengembangkan permainan.  Pemain senior yang dimainkan antara lain Casemiro, Marcus Rashford, Aaron Wan-Bissaka, dan Mason Mount.

Rosenborg menciptakan beberapa peluang yang berbahaya, bahkan mencetak gol cepat di awal babak pertama. Tapi gol Ole Saeter tidak bisa merubah kedudukan karena dinyatakan lebih dulu oleh wasit gasir berada di posisi offside.

Peluang lainnya diciptakan Rosenborg sebelum babak pertama usai, tapi bola hanya membentur tiang gawang MU. Sepanjang babak pertama, tuan rumah lebih mendiominasi dan menciptakan lebih banyak peluang tetapi tidak ada gol yang tercipta, sehingga mereka turun minum dengan skor 0-0.

Memasuki babak kedua, pelatih dari kedua tim memasukkan beberapa pemain pengganti, untuk memberikan kesempatan para pemain cadangannya berlaga. Kiper MU, Demot Mee yang masuk sebagai kipper pengganti, sejauh ini tampil gemilang mengamankan gawangnya. Ia berhasil menepis sepakan Tobias Borkeeiet di menit ke-60 dan menghindarkan gawangnya dari kebobolan.

Saat Injury time, Rosenborg akhirnya berhasil menjebol gawang MU lewat Noah Holm. Memanfaatkan bola muntah di kotak penalti, Holm dengan cepat menyambar dan melepaskan tembakan dan membuat gol ke gawang Manchester United. Rosenborg memetik kemenangan tipis  1-0.

Kekalahan atas Rosenborg menjadi kekalahan pertama MU di pramusim 2024. Selanjutnya Pasukan Erik ten Hag dijadwalkan menuju Skotlandia dan melanjutkan perjalanan laga persahabatan menghadapi Rangers di Edinburgh pada Sabtu depan.

HOT NEWS

TRENDING

Start Meyakinkan Erling Haaland Mengejar Hat-trick Top Score di Liga Inggris

North-West Derby, Manchester United Dibantai di Kandang 3-0 Oleh Liverpool

Haaland Kembali Cetak Hat-trick, Kali Ini West Ham United Jadi Korban Ketangguhan…

Premier League : Arsenal Ditahan 1-1 Oleh Brighton di Kandang

Kejutan Garuda Muda Mampu Taklukan Tim Tango U-20 2-1

Scroll to Top