NEWSCAIRSCORE Berita Bola Terkini

Lamine Yamal Tampil Garang, Barcelona Libas Girona Dengan Skor Telak 4-1


Cairscore Barcelona kembali meraih kemenangan dan melanjutkan start sempurnanya di Liga Spanyol. Pada laga Girona Vs Barcelona yang digelar di Municipal de Montilivi, Minggu (15/9/2024) malam WIB, Blaugrana melibas Girona 4-1.  Lamine Yamal tampil garang dengan mencetak dua gol pembuka. #Cairbos

Start babak pertama, laga sudah berlangsung dalam tempo yang cukup tinggi. Sebuah blunder dari pertahanan Girona membuka keunggulan Barcelona melalui Lamine Yamal pada menit ke-30.

Hanya butuh waktu delapan menit, Yamal kembali mencetak gol untuk Barca memimpin 2-0, tepatnya pada menit ke-38. Berawal dari tendangan bebas Raphinha memantul ke belakang dan mengarah ke Yamal yang berada di posisi tepat untuk menyambarnya ke pojok kiri gawang. Keunggulan 2-0 Barca bertahan sampai turun minum.

Babak kedua baru berjalan dua menit, Barca langsung mencetak gol ketiga melalui Dani Olmo. Menerima umpan terobosan dari Jules Kounde, Dani Olmo kemudian menaklukkan kiper Girona dari sudut sempit dan skor berubah menjadi 3-0. Beberapa saat kemudian, Barca kembali mengancam lewat Lewandowski dan Yamal, tapi belum berbuah gol.

Menit ke-64, Pedri mencatatkan namanya di papan skor. Gol tersebut tercipta setelah Marc Casado mengirim umpan cermat dan terukur yang memanjakan Pedri, sehingga dengan mudah bisa menaklukan kiper dan menjauhkan keunggulan menjadi 4-0. Girona membuat gol hiburan untuk menipiskan selisih pada menit ke-80. Portu lolos dari jebakan offside dan melepaskan umpan tarik yang disambar Cristhian Stuani.

Dengan kemenangan sempurna di lima laga awal LaLiga, Barcelona kembali menjauh dari kejaran Atletico Madrid dan Real Madrid yang berada di posisi kedua dan ketiga. Saat ini Barcelona mengoleksi 15 poin dari lima laga, sementara Atletico dan Real Madrid masing masing megoleksi 11 poin dari lima laga.

HOT NEWS

TRENDING

Si Nyonya Tua Juga Tampil Garang Dengan Membungkam PSV Eindhoven 3-1

Liga Champions : Rekor Baru Untuk Bayern Setelah Pesta Gol 9-2 Atas…

Tertekan Di Babak Pertama, Madrid Menyudahi Perlawanan Stuttgard 3-1 di Babak Kedua

Big Match di Laga Pertama Liga Champions, Liverpool Tundukkan AC Milan 3-1

Mesin Gol City Kembali Beraksi, Brace Saat Menjamu Brentford, Laga Tuntas 2-1…

Scroll to Top