NEWSCAIRSCORE Berita Bola Terkini

Lebih Banyak Diperkuat Pemain Lapis Kedua, Spanyol Berhasil menang Tipis 1-0 Atas Denmark

 

Cairscore – Tim Matador unggul tipis atas Denmark pada duel Spanyol Vs Denmark di UEFA Nations League 2024/2025. Gol semata wayang Martin Zubimendi di menit ke-79 membuat La Furia Roja mengunci kemenangan dengan skor 1-0. Laga matchday ketiga antara Spanyol Vs Denmark berlangsung di Estadio Nueva Condomina, Minggu (13/10/2024) dini hari WIB. #Cairbos

Spanyol menghadapi Denmark tanpa diperkuat sejumlah pemain intinya. Luis de la Fuente menurunkan beberapa pemain lapis keduanya. Alvaro Morata dipercaya memimpin lini serang bersama Lamine Yamal dan Mikel Oryazabal.

Pertandingan berlangsung alot, Denmark beberapa kali mampu mengancam pertahanan Spanyol. Peluang terbaik Spanyol hadir pada menit ke-21 saat Morata mendapat umpan tarik dari Alex Grimaldo dan coba menembak dari sudut sempit, tapi bola masih melenceng tipis.

Di pengujung babak pertama, Yamal mendapatkan peluang setelah melakukan aksi individu melewati lawan dan berhasil masuk ke kotak penalti. Tapi yamal masih gagal mengubah skor setelah tendangannya sedikit melambung di atas gawang Denmark.

Masuk di babak kedua, Spanyol lebih mendominasi permainan, tapi tetap masih sulit untuk menciptakan gol. Pertahanan disiplin pemain belakang Denmark menyulitkan Yamal dkk membongkar pertahanan Denmark.

Spanyol  akhirnya memecah kebuntuan sepuluh menit menjelang akhir laga. Zubimendi melepaskan sepakan voli rendah yang menghujam gawang Denmark dari luar kotak penalti. Gol ini membawa Spanyol unggul 1-0.

Hingga laga berakhir skor 1-0 tetap bertahan dan Spanyol pun naik ke puncak Klasemen Liga A Grup 4 dengan tujuh poin dari tiga laga. Hasil ini membuat Denmark tergeser ke posisi kedua dengan enam poin.

HOT NEWS

TRENDING

Indonesia Mengejar Asanya Untuk Lolos Kualifikasi Piala Dunia 2026, Bersiap Menaklukan Bahrain

Sempat tertinggal, Arsenal Akhirnya Menundukan Southampton 3-1

Manchester City Tempel Ketat Liverpool Setelah Menang Tipis 3-2 Kontra Fulham

Liga Champions : Liverpool Lanjutkan Tren Kemenangannya Setelah Sapu Bologna 2-0

Lille Menghancurkan Catatan Apik Real Madrid, Lewat Gol Tunggal Penalti

Scroll to Top