NEWSCAIRSCORE Berita Bola Terkini

Liga 1 Indonesia : PSM Bungkam Dewa United 3-1, Semen Padang Menang Tipis 1-0 Atas PSS Sleman

 

Cairscore PSM Makassar melanjutkan tren positifnya di BRI Liga 1 2024/2025. Juku Eja berhasil menekuk Dewa United 3-1, dan menyapu bersih tiga laga di awal musim. Bermain di Stadion Batakan, Balikpapan, Senin (26/8/2024), laga PSM vs Dewa United berjalan ketat. Tiga gol tercipta di babak pertama. #Cairbos

Sempat ditekan Dewa United, PSM akhirnya bisa unggul lebih dulu. Striker Nermin Haljeta yang mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-15. Dewa United kemudian bisa membalasnya setelah mendapat hadiah penalti usai Taisei Marukawa dilanggar di kotak penalti. Risto Mitrevski kemudian bisa mengeksekusi tendangan 12 pas menjadi gol. Skor menjadi 1-1.

Menit ke-44 PSM bisa mengembalikan keunggulannya lewat Aloisio Neto yang mencetak gol dengan tandukannya dan merubah skor menjadi 2-1. Keunggulan PSM bertahan sampai turun minum.

Di babak kedua, laga sengit kembali terjadi. Dewa United banyak menekan PSM di parih kedua, namun kesulitan mencari gol. Memasuki masa injury time, PSM yang bermain lebih efektif bisa menambah gol lewat Daisuke Sakai yang meneruskan crossing dari sisi kanan dengan sepakan first time di kotak penalti. Skor 3-1 bertahan hingga laga bubar.

Sementara di laga lainnya Semen Padang memetik kemenangan pertama di Liga 1 2024/2025. Kabau Sirah menang 1-0 atas PSS Sleman berkat tendangan penalti di menit awal laga. Dalam pertandingan di Stadion Tinggi Ilmu Kepolisian, Jakarta, Senin (26/8/2024).

Semen Padang mendapatkan penalti pada menit pertama. Kiper PSS, Ega Rizky, melakukan pelanggaran di kotak penalti pada pemain Semen Padang, Cornelius Ezekiel Stewart. Kenneth Ngwoke menjadi eksekutor untuk Semen Padang, bisa menjaringkan bola. Semen Padang unggul 1-0 atas PSS. Keunggulan Semen Padang bertahan sampai laga usai, karena tidak ada gol yang tercipta lagi sampai peluit panjang ditiup wasit.

Pada klasemen sementara Liga 1 2024/2025,  PSM Makassar masih sempurna dari tiga laga di BRI Liga 1 2024/2025. Tim asuhan Bernardo Tavares kini mengoleksi 9 poin, sementara Dewa United tertahan di peringkat 13 klasemen.
Semen Padang yang menggapai kemenangan pertamanya musim ini, untuk sementara ada di posisi ke-12 dengan 3 poin. Sementara, PSS masih -3 di klasemen Liga 1 2024/2025 hingga duduk di posisi terbawah.

HOT NEWS

TRENDING

Mesin Gol City Kembali Beraksi, Brace Saat Menjamu Brentford, Laga Tuntas 2-1…

Start Meyakinkan Erling Haaland Mengejar Hat-trick Top Score di Liga Inggris

North-West Derby, Manchester United Dibantai di Kandang 3-0 Oleh Liverpool

Haaland Kembali Cetak Hat-trick, Kali Ini West Ham United Jadi Korban Ketangguhan…

Premier League : Arsenal Ditahan 1-1 Oleh Brighton di Kandang

Scroll to Top