NEWSCAIRSCORE Berita Bola Terkini

Liga Europa : Lazio di Puncak, MU dan Roma Terseok-seok

 

Cairscore Lazio naik ke puncak klasemen sementara setelah semua laga di Matchday kedua Liga Europa telah dituntaskan.  Berbagai hasil menarik tersaji, diantaranya Manchester United yang selamat dari kekalahan setelah bermain imbang 3-3 dengan Porto. Di laga lainnya Roma yang bertandang ke Elfsborg harus menerima kekalahan 0-1. #Cairbos

Sebanyak 18 laga digelar pada Kamis (3/10) malam hingga Jumat (4/10) dinihari WIB. Lazio naik ke puncak klasemen sementara liga usai menghajar Nice 4-1 di Olimpico. Ini menjadi kemenangan kedua secara beruntun bagi Biancoceleste, membuat mereka telah meraih enam poin.

Lyon membuntuti di urutan kedua dengan poin serupa usai menang juga dengan skor 4-1 atas Rangers. Tim asal Prancis itu hanya kalah selisih gol dari Lazio. Tottenham Hotspur juga memiliki enam poin dan menyusul di urutan ketiga usai membungkam tuan rumah Ferencvaros 2-1.

Performa Manchaster United menjadi perhatian pecinta bola, karena gagal membawa kemenangan di pertandingan terakhir. Saat ini MU berada di peringkat 21 dan hanya mengoleksi 2 poin pada klasemen Liga Europa. Roma bahkan mencatatkan hasil lebih minor, berada di peringkat 27 dengan hanya 1 poin.

HOT NEWS

TRENDING

Indonesia Mengejar Asanya Untuk Lolos Kualifikasi Piala Dunia 2026, Bersiap Menaklukan Bahrain

Sempat tertinggal, Arsenal Akhirnya Menundukan Southampton 3-1

Manchester City Tempel Ketat Liverpool Setelah Menang Tipis 3-2 Kontra Fulham

Liga Champions : Liverpool Lanjutkan Tren Kemenangannya Setelah Sapu Bologna 2-0

Lille Menghancurkan Catatan Apik Real Madrid, Lewat Gol Tunggal Penalti

Scroll to Top