NEWSCAIRSCORE Berita Bola Terkini

Liga Inggris : Meriam London Berhasil Mengatasi Aston Villa 2-0

 

Cairscore Arsenal memetik kemenangan keduanya menghadapi Aston Villa di Liga Inggris 2024/2025. Berlaga di Villa Park, Birmingham, Sabtu (24/8/2024), Aston Villa dan Arsenal saling jual beli serangan dan menyuguhkan pertandingan yang menarik. Meski sempat kesulitan, Meriam London mampu mengatasi Aston Villa 2-0. #Cairbos

Sengit sejak awal, Villa lebih dulu mengancam di menit ke-7. Arsenal juga tidak kalah garang lewat Declan Rice, usai gelandang 25 tahun itu melepaskan shot kaki kiri, namun masih bisa diredam Emi Martinez. Ancaman kedua Arsenal datang dari Bukayo Saka.

Sepanjang babak pertama, kedua tim kesulitan mendapat gol. Beberapa peluangnya terus dimentahkan satu sama lain. Hingga waktunya turun minum Skor Aston Villa vs Arsenal 0-0 masih bertahan.

Selepas dari ruang ganti, Aston Villa sempat masih merepotkan Arsenal. Tuan rumah bahkan nyaris unggul. Berawal dari sepakan Onana yang kena tiang, bola muntahnya juga gagal dikonversi Ollie Watkins menjadi gol, usai sundulannya bisa ditepis David Raya

Arsenal berhasil mencuri gol walau mendapat tekanan di awal babak kedua. Di menit ke-67, Leandro Trossard membawa Arsenal memimpin 1-0. Pemain yang baru masuk itu langsung menggetarkan jala Villa dan membawa Arsenal memimpin.

Sepuluh menit berselang, gol kedua lahir berkat aksi Thomas Partey, yang meneruskan umpan Bukayo Saka. Skor menjadi 2-0. Keunggulan Arsenal tak mampu dikejar Villa sampai wasit meniup peluit poanjang tanda laga usai.

Hasil ini membuat anak asuh Mikel Arteta mengemas 6 poin dari dua laga Liga Inggris musim ini, sementara Villa baru tiga poin lantaran menelan kekalahan pertamanya.

HOT NEWS

TRENDING

Mesin Gol City Kembali Beraksi, Brace Saat Menjamu Brentford, Laga Tuntas 2-1…

Start Meyakinkan Erling Haaland Mengejar Hat-trick Top Score di Liga Inggris

North-West Derby, Manchester United Dibantai di Kandang 3-0 Oleh Liverpool

Haaland Kembali Cetak Hat-trick, Kali Ini West Ham United Jadi Korban Ketangguhan…

Premier League : Arsenal Ditahan 1-1 Oleh Brighton di Kandang

Scroll to Top