NEWSCAIRSCORE Berita Bola Terkini

Ligue 1 Prancis : PSG Kembali Raih Kemenangan, Taklukan Lille dengan Skor 3-1

 

Cairscore – Bertandang ke markas LOSC Lille, Paris Saint-Germain meraih kemenangan 3-1 pada laga pekan ketiga Ligue 1 2024/2025 berlangsung di Decathlon Arena-Stade Pierre-Mauroy, Senin, (2/9/2024). Tiga gol tim tamu lahir lewat Vitinha, Bradley Barcola dan Randal Kolo Muani. #Cairbos

PSG langsung tancap gas sejak peluit ditiup wasit. Tekanan Les Parisiens berbuah hadiah penalti di menit ke-33. Wasit menunjuk titik putuh usai Ousmane Dembele dijegal Alexandro Ribeiro. Vitinha yang maju sebagai eksekutor menjalankan tugasnya dengan baik. Sepakan 12 pas Vitinha membuat skor berubah 1-0.

Tiga menit berselang, PSG menggandakan keunggulan lewat Bradley Barcola. Lewat sebuah serangan cepat, kombinasi Barcola dan Marco Asensio membongkar lini belakang Lille. Sepakan melengkung Barcola berhasil memperdayai Chevalier untuk membawa PSG unggul 2-0. Skor ini bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Lille bisa menipiskan skor menjadi 2-1 lewat aksi individu Edon Zhegrova di menit ke-77. Zhegrova melepas tembakan mendatar dari luar kotak penalti. Bola bersarang ke pojok kiri gawang PSG tanpa bisa terjangkau Gianluigi Donnaruma.

Berhasil memangkas jarak, Lille semakin bersemangat dan memburu gol penyama kedudukan di sisa laga. Upaya tuan rumah tak berbuah hasil. Justru PSG yang menjauh di menit akhir laga. Umpan silang Desire Doue sukses ditanduk Randal Kolo Muani menjadi gol pada menit 90+2.

PSG menutup laga dengan kemenangan 3-1. Hasil ini membawa pasukan Luis Enrique ke puncak klasemen Ligue 1 dengan poin sempurna dari tiga laga yaitu sembilan. Sementara, Lille berada di urutan keenam. Mereka meraih enam poin dari tiga laga.

HOT NEWS

TRENDING

Mesin Gol City Kembali Beraksi, Brace Saat Menjamu Brentford, Laga Tuntas 2-1…

Start Meyakinkan Erling Haaland Mengejar Hat-trick Top Score di Liga Inggris

North-West Derby, Manchester United Dibantai di Kandang 3-0 Oleh Liverpool

Haaland Kembali Cetak Hat-trick, Kali Ini West Ham United Jadi Korban Ketangguhan…

Premier League : Arsenal Ditahan 1-1 Oleh Brighton di Kandang

Scroll to Top