NEWSCAIRSCORE Berita Bola Terkini

Luis Diaz Brace, Liverpool Menggulung Bournemouth 3-0 Di Anfield

 

CairscoreBrace Luis Diaz mengantar Liverpool berpesta 3-0 saat menjamu Bournemouth pada pekan kelima Liga Inggris 2024/2025. Laga antara Liverpool vs Bournemouth berlangsung di Anfield, Sabtu (21/9/2024) malam WIB. Tuan rumah langsung menggasak Bornemouth 3-0 di babak pertama. #Cairbos

Laga berlansung sengit di awal babak pertama. Bournemouth sempat mencetak gol melalui Antoine Semenyo di menit ke-4,  tapi gol tersebut dianulir karena dinyatakan offside berdasarkan pertimbangan VAR. Selanjutnya Liverpool merespon dengan mengancam gawang Bournemouth lewat Mohamed Salah dan Darwin Nunes.

Liverpool membuka keunggulan di menit ke-27 lewat Luis Diaz memanfaatkan bola lambung dari Ibrahima Konate dan melepaskan tembakan ke arah gawang yang kosong karena penjaga gawang Bournemouth salah langkah. Skor 1-0 untuk keunggulan Liverpool.

Belum sempat menyusun serangan, gawang Bornemouth kembali kebobolan hanya berselang satu menit dari gol pertama. Diaz mencatatkan brace memaksimalkan umpan Trent Alexander-Arnold menjadi gol. The Reds unggul 2-0.

Menit ke-38 Liverpool memperbesar keunggulan menjadi 3-0. Darwin Nunez berhasil membobol gawang Bournemouth lewat bola tembakan keras dari sisi kanan. Hingga waktunya jeda, skor 3-0 untuk keunggulan Liverpool tidak berubah.

Babak kedua, Liverpool menurunkan tensi permainannya dan lebih fokus mempertahankan keunggulan. Bournemouth mengambil alih serangan di awal babak kedua. Rapatnya lini belakang Liverpool masih sulit dibongkar tim tamu. Liverpool bahkan berhasil mengancam beberapa kali lewat serangan balik yang tajam.

Sampai babak kedua berakhir Bournemouth gagal mengejar ketertinggalan. Laga pun tuntas untuk kemenangan Liverpool 3-0. Kemenangan ini membawa Liverpool bersaing dengan Manchester City memperebutkan puncak klasemen. Saat ini Liverpool mengoleksi 12 poin. Sedangkan Bournemouth di urutan ke-13 dengan 5 poin.

HOT NEWS

TRENDING

Indonesia Mengejar Asanya Untuk Lolos Kualifikasi Piala Dunia 2026, Bersiap Menaklukan Bahrain

Sempat tertinggal, Arsenal Akhirnya Menundukan Southampton 3-1

Manchester City Tempel Ketat Liverpool Setelah Menang Tipis 3-2 Kontra Fulham

Liga Champions : Liverpool Lanjutkan Tren Kemenangannya Setelah Sapu Bologna 2-0

Lille Menghancurkan Catatan Apik Real Madrid, Lewat Gol Tunggal Penalti

Scroll to Top