NEWSCAIRSCORE Berita Bola Terkini

Manchester United dan Arsenal Sama-sama Raih Hasil Positif di Laga Pramusim Mereka

 

Cairscore Manchester United mendapatkan kemenangan pertamanya di laga pramusim setelah kalah 0-1 dari Rosenborg.  Pada laga uji coba di Murrayfield Stadium, Sabtu (20/7/2024) malam WIB kontra Rangers FC, Setan Merah menang 2-0. Kemenangan ini juga menjadi debut manis Leny Yoro yang baru dua hari diresmikan sebagai pemain baru Manchester United langsung dijadikan starter di lini belakang bersama Jonny Evans. #Cairbos

Pertandingan ujicoba ini juga menjadi kali pertama Sancho mengenakan kembali seragam Manchester United sejak turun membantu Setan Merah menang atas Nottingham Forest 11 bulan silam. Nama-nama seperti Casemiro, Aaron Wan-Bissaka, dan sang kiper Andre Onana juga dimainkan Ten Hag sejak menit pertama dalam duel pramusim kontra Rangers.

Manchester United berhasil mendulang kemenangan 2-0 berkat gol Amad Diallo di menit ke-39 dan Joe Hugill di menit ke-70.  MU setelah ini akan melakoni tur pramusim ke Amerika Serikat menghadapi Arsenal (28 Juli), Real Betis (1 Agustus), dan Liverpool (4 Agustus).

Sementara rivalnya di Liga Inggris, Arsenal juga mendapatkan kemenangan pada laga perdana pramusimnya. The Gunners mengalahkan Leyton Orient 2-0 dalam laga uji coba tertutup yang berlangsung di Sobha Realty Training Center, London, Sabtu (20/7/2024).

Arsenal mengawali laga dengan sejumlah pemain inti seperti Ben White, Thomas Partey, Martin Odegaard, dan Gabriel Jesus.  Pasukan Mikel Arteta mencetak gol ke gawang Leyton Orient lewat Jesus yang memanfaatkan umpan Eddie Nketiah di babak pertama.

Selanjutnya Emile Smith-Rowe, yang baru masuk di babak kedua, langsung membuat gol usai mendapat sodoran Jesus. Skor 2-0 bertahan hingga laga berakhir. Hasil ini menjadi awalan yuang bagus bagi Meriam London yang akan melakoni beberapa laga ujicoba selanjutnya. Arsenal dijadwalkan akan bertolak ke Amerika Serikat untuk melanjutkan sesi pramusim melawan Bournemouth (24/7), Manchester United (27/7), Liverpool (31/7), Bayer Leverkusen (7/8), dan Lyon (11/8).

HOT NEWS

TRENDING

Indonesia Mengejar Asanya Untuk Lolos Kualifikasi Piala Dunia 2026, Bersiap Menaklukan Bahrain

Sempat tertinggal, Arsenal Akhirnya Menundukan Southampton 3-1

Manchester City Tempel Ketat Liverpool Setelah Menang Tipis 3-2 Kontra Fulham

Liga Champions : Liverpool Lanjutkan Tren Kemenangannya Setelah Sapu Bologna 2-0

Lille Menghancurkan Catatan Apik Real Madrid, Lewat Gol Tunggal Penalti

Scroll to Top