NEWSCAIRSCORE Berita Bola Terkini

Meriam London Unggul 2-1 atas Setan Merah

 

Cairscore – Dua klub raksasa di Liga Inggris, Arsenal dan Manchester United bertemu dalam laga ujicoba di tour Amerika Serikat. Bermain di SoFi Stadium, Los Angeles, pada Minggu 28 Juli 2024, Arsenal tampil tangguh dan berhasil come back mengalahkan Manchester United. The Gunners memetik kemenangan dengan skor 2-1. #Cairbos

Laga dua tim yang mempunyai fans di berbagai negara ini menyedot perhatian para pecinta bola. Manchester United langsung menggebrak di awal babak pertama. MU membuka skor pada menit ke-10 lewat Rasmus Hojlund. Meneruskan umpan Rashford, tembakan akurat Rasmus Hojlund sukses menjebol gawang Arsenal.

Selanjutnya pertandingan berjalan relatif seimbang. Menit ke-26, Arsenal berhasil menyamakan kedudukan. Melalui skema serangan dari sisi sayap, umpan Nwaneri disambut Gabriel Jesus yang menghasilkan gol penyeimbang, Skor menjadi 1-1.

Kedua tim saling jual beli serangan yang membuat laga berjalan sangat menarik, tapi sampai akhir babak pertama, kedudukan imbang 1-1 tetap bertahan.

Babak kedua, laga kembali berlangsung sengit. Meriam London dan Setan Merah sama-sama berjuang keras untuk menambah gol mereka. Akhirnya Arsenal tampil lebih unggul, menit ke-81, Matinelli mencetak gol setelah menuntaskan umpan Lewis-Skelly. Gol tersebut juga memastikan kemenangan pasukan Mikel Arteta 2-1, karena sampai pertandingan berakhir tidak ada gol yang tercipta lagi.

HOT NEWS

TRENDING

Mesin Gol City Kembali Beraksi, Brace Saat Menjamu Brentford, Laga Tuntas 2-1…

Start Meyakinkan Erling Haaland Mengejar Hat-trick Top Score di Liga Inggris

North-West Derby, Manchester United Dibantai di Kandang 3-0 Oleh Liverpool

Haaland Kembali Cetak Hat-trick, Kali Ini West Ham United Jadi Korban Ketangguhan…

Premier League : Arsenal Ditahan 1-1 Oleh Brighton di Kandang

Scroll to Top