NEWSCAIRSCORE Berita Bola Terkini

Mesin Gol City Kembali Beraksi, Brace Saat Menjamu Brentford, Laga Tuntas 2-1 Untuk Kemenangan The Citizens.

 

Cairscore Erling Haaland kembali menjadi bintang lapangan saat Manchester City meraih kemenangan 2-1 saat menjamu Brentford di laga lanjutan Liga Inggris.  Berlaga Etihad Stadium, Sabtu (14/9/2024) malam WIB, City sempat tertinggal lebih dulu, tapi berbalik unggul berkat dua gol dari Erling Haaland. #Cairbos

Pertandingan lanjutan Premier League pekan keempat antara Manchester City kontra Brentford berlangsung sengit. Laga baru berjalan 23 detik, tim tamu sudah memimpin 1-0 lewat gol sundulan Yoane Wissa. Gawang Man City bahkan nyaris bobol lagi di menit kesembilan tapi bola tepat mengarah ke kiper Ederson Moraes.

Tertinggal satu gol tidak membuat City panik. Pasukan Pep Guardiola tampak sabar meladeni permainan Brentford dan menunggu moment untuk memberikan tekanan. Perlahan City mulai membangun serangan dan mendominasi penguasaan bola.

Gol penyama kedudukan tercipta di menit ke-20. Erling Haaland berhasil membawa Man City menyamakan skor menjadi 1-1 lewat tembakan dari dalam kotak penalti usai menyambut sodoran dari rekannya.

Setelahnya Brentford bertahan sangat rapat. Mereka menumpuk pemain di kotak penalti saat The Citizens melakukan serangan untuk mengancam gawang Brentford. Kevin De Bruyne mencoba melepaskan tembakan dari luar kotak penalti tapi ditendangnya masih melebar tipis di sisi gawang.

Manchester City kemudian memberikan ruang Brentford untuk melakukan serangan. Dan memalui skema serangan balik yang cepat Man City akhirnya berbalik unggul 2-1 di menit ke-32. Haaland berhasil mengontrol bola usai menyambut umpan panjang kiper Ederson dari belakang. Berhadapan satu lawan satu, kiper Brentford tak mampu menghalau tendangan Haaland. Skor 2-1 untuk keunggulan Manchester City.

Di sisa babak pertama, City mendominasi dan terus mengurung Brentford. Namun, sampai turun minum tidak ada gol tambahan.

Memasuki babak kedua, City sedikit menurunkan tempo permainan. Hanya sedikit ancaman yang tercipta sepanjang babak kedua dari kedua tim. Haaland nyaris mencetak hat-trick saat meneruskan umpan dari Kevin De Bruyne. Tapi bola sepakannya masih membentur tiang gawang.

Di injury time, Brentford juga sempat menebar ancaman. Namun, sepakan mendatar Yarmoliuk masih melebar dari gawang City.

City masih meraih poin sempurna. Berkat kemenangan ini, Man City nyaman di puncak klasemen Liga Inggris dengan 12 poin dari empat pertandingan. Sementara Brentford ada di peringkat enam dengan enam poin.

HOT NEWS

TRENDING

Tertekan Di Babak Pertama, Madrid Menyudahi Perlawanan Stuttgard 3-1 di Babak Kedua

Big Match di Laga Pertama Liga Champions, Liverpool Tundukkan AC Milan 3-1

Mesin Gol City Kembali Beraksi, Brace Saat Menjamu Brentford, Laga Tuntas 2-1…

Start Meyakinkan Erling Haaland Mengejar Hat-trick Top Score di Liga Inggris

North-West Derby, Manchester United Dibantai di Kandang 3-0 Oleh Liverpool

Scroll to Top