NEWSCAIRSCORE Berita Bola Terkini

MU Berhasil Memutus Rekor Buruknya Dengan Memenangkan Duel Kontra Brentford 2-1

 

Cairscore Manchester United akhirnya meraih hasil positif di Liga Inggris, menyusul beberapa kekalahan beruntun yang dialami MU di beberapa laga terakhir. Pada pertandingan kontra Brentford di Old Trafford, Sabtu (19/10/2042) malam WIB, Setan Merah berhasil comeback dan berakhir menang dengan skor 2-1. Brentford memimpin duluan di babak pertama lewat Ethan Pinncok. Di babak kedua, MU bangkit untuk berbalik memimpin lewat gol-gol Alejandro Garnacho dan Rasmus Hojlund. #Cairbos

Tim tamu tampil ngotot dan berhasil mendominasi permainan setidaknya di 20 menit awal dengan beberapa peluang yang membahayakan gawang MU. Setan Merah sendiri baru bisa bikin peluang pertama pada menit ke-21. Brentord pertama kali mengancam pada menit ketujuh lewat Bryan Mbeumo yang menusuk dari sisi dan melepaskan sepakan kaki kiri, namun bola masih melebar.

Setelah setengah jam permainan, saling jual beli serangan tersaji. Tapi petaka sempat menghampiri Setan Merah karena MU harus bermain dengan 10 orang di sisa babak pertama karena Matthijs de Ligt lagi menjalani perawatan, setelah kepalanya bocor.

Situasi ini dimaksimalkan Brentford untuk memimpin pada menit keempat injury time lewat Ethan Pinnock yang lepas dari penjagaan pemain MU saat menanduk bola sepak pojok Mike Damsgaard  dan berhasil membobol gawang yang dijaga Andre Onana . Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Babak kedua, MU tampil menggebrak. Baru dua menit babak kedua berjalan, MU bisa menyamakan skor lewat Garnacho. Umpan silang Rashford menuju tiang jauh dan Garnacho yang lolos dari offside dengan mudah menjebol jala Flakken dengan sepakan setengah voli. Skor menjadi imbang 1-1.

Setan Merah bermain lebih menyerang setelah berhasil mencetak gol penyeimbang. Usaha mereka memenangkan laga akhirnya berhasil di menit ke-63 setelah Hojlud membuat MU berbalik memimpin 2-1. Memanfaatkan kerjasama Eriksen yang mengirimkan bola ke Bruno Fernandes di depan kotak penalti, lalu melanjutkan dengan tumitnya ke Hojlud. Lolos dari perangkap offside, Hojlund mencvetak gol dengan tendangan cungkilanya ke gawang.

Dalot hampir memperbesar keunggulan MU pada menit ke-67 saat memanfaatkan kesalahan pemain Brentford. Namun, sepakannya dari jarak dekat bisa diamankan Flakken. Selanjutnya MU juga menciptakan beberapa peluang lewat Garnacho dan Bruno Fernandes, tapi tidak ada yang terkonversi menjadi gol. Laga tuntas dengan skor akhir 2-1 untuk kemenangan MU.

Ini adalah kemenangan pertama MU di liga sejak mengalahkan Southampton 14 September lalu. Tiga poin perdana dalam sebulan terakhir membuat MU naik ke posisi ke-10 dengan 11 poin. Sedaangkan Brentford masih di posisi ke-12 klasemen Liga Inggris dengan 10 poin.

HOT NEWS

TRENDING

Berjuang Keras Dengan 10 Pemain, Meriam London Tumbang Di Kandang Bournemouth 2-0

Matchday Minggu Ke-Delapan Premiere League, Tottenham Bantai Westham 4-1

Gol Injury Time Stones Bawa Manchester City Menang 2-1 Atas Wolves

MU Berhasil Memutus Rekor Buruknya Dengan Memenangkan Duel Kontra Brentford 2-1

Indonesia Mengejar Asanya Untuk Lolos Kualifikasi Piala Dunia 2026, Bersiap Menaklukan Bahrain

Scroll to Top