NEWSCAIRSCORE Berita Bola Terkini

Olimpiade Paris 2024: Spanyol Menjaga Peluang Kawinkan Gelar setelah Bantai Jepang 3-0

 

Cairscore Jepang berjumpa dengan Spanyol pada babak perempatfinal cabang olahraga sepak bola Olimpiade 2024 di Groupama Stadium, pada Jumat (2/8/2024) malam. Spanyol yang memang diunggulkan berhasil mengalahkan Jepang 3-0. La Furia Roja melaju ke semifinal menyusul Maroko yang sebelumnya mengalahkan Amerika Serikat dengan skor telak 4-0.  #Cairbos

Spanyol tampil menekan sejak peluit pertama dibunyikan. La Furia Roja membuka keunggulan ketika laga baru berjalan 11 menit lewat Fermin Lopez. Setelah itu Jepang tampil ngotot dan mengejar gol balasan. Tapi sampai turun minum skor 1-0 untuk keunggulan Spanyol tetap bertahan.

Fermin Lopez bisa mencetak brace menit ke-73, kembali lewat sepakan jarak jauhnya. Spanyol semakin membenamkan Jepang setelah gol ketiga mereka. Berawal dari sepak pojok yang menciptakan kemelut di depan gawang dan disambar Abel Ruiz menjadi gol pada menit ke-86.

Spanyol memenangkan laga ini dengan skor 3-0 dan berhak maju melaju ke semifinal dan menjaga peluang mereka mengawinkan gelar Olimpiade 2024 dengan Euro 2024 yang baru saja mereka raih. Tim Matador bakal berhadapan dengan Maroko yang melaju ke empat besar usai mengalahkan Amerika Serikat dengan skor telak 4-0.

Laga Amerika Serikat kontra Maroko berlangsung di Parc des Princes, Jumat (2/8/2024), Maroko unggul sejak menit ke-29 lewat tendangan penalti Rahimi yang sukses menaklukkan kiper Patrick Schulte.

Maroko lalu menggandakan keunggulan pada menit ke-63 lewat aksi Abde Ezzalzouli. Gol ketiga hadir sekitar tujuh menit berselang. Tembakan Hakimi dari tepi kotak penalti tanpa mampu dijangkau kipper Amerika Serikat tersebut dan skor menjadi 3-0.

Di pengujung babak kedua, Maroko melengkapi kemenangannya setelah kembali mendapatkan hadiah penalti. Pemain pengganti Mehdi Maouhoub, sukses mengeksekusi tendangan dua belas pas. Skor 4-0 bertahan hingga usai.

HOT NEWS

TRENDING

Si Nyonya Tua Juga Tampil Garang Dengan Membungkam PSV Eindhoven 3-1

Liga Champions : Rekor Baru Untuk Bayern Setelah Pesta Gol 9-2 Atas…

Tertekan Di Babak Pertama, Madrid Menyudahi Perlawanan Stuttgard 3-1 di Babak Kedua

Big Match di Laga Pertama Liga Champions, Liverpool Tundukkan AC Milan 3-1

Mesin Gol City Kembali Beraksi, Brace Saat Menjamu Brentford, Laga Tuntas 2-1…

Scroll to Top