NEWSCAIRSCORE Berita Bola Terkini

Persis Solo Singkirkan Persib Bandung dari Perebutan Piala Presiden 2024

 

Cairscore Persis Solo berhasil menang tipis 1-0 atas Persib Bandung dan memaksa Persib Bandung tersingkir dari Piala Presiden 2024. Laga Persib Bandung kontra Persis Solo digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (25/7/2024) malam WIB.  Kekalahan 0-1 dari Persis Solo membuat Maung Bandung  gagal menembus semifinal. #Cairbos

Pertandingan antara Persis Solo dan Persib Bandung berlangsung dengan tempo tinggi sejak menit awal babak pertama. Kedua tim berusaha unggul cepat dangan mencuri gol lebih dahulu.

Persis Solo berhasil mencetak gol dan membuka keunggulan pada menit ke-20. Dari serangan cepat, Ramadhan Sananta melepaskan tembakan jarak jauh yang tak bisa dibendung kiper Persib Bandung. Kedudukan berubah menjadi 1-0 untuk Persis Solo.

Persib memberikan respon dan berusaha menciptakan gol balasan. Tim Maung Bandung sempat mengancam melalui peluang Dimas Drajad dan Febri Hariyadi. Namun tembakan keduanya masih bisa diantisipasi kiper Muhammad Riyandi. Skor 1-0 bertahan sampai turun minum.

Memasuki babak kedua, Persib kembali mencoba meningkatkan intensitas serangan mereka. Riyandi kembali tampil gemilang dengan menghalau beberapa peluang yang diciptakan Persib, salah satunya sepakan Ciro Alves yang berhasil digagalkan kiper Persis tersebut.

Lini belakang Persis Solo juga tampil cukup solid berhasil mempertahankan keunggulan mereka hingga laga usai. Hasil ini sekaligus memastikan Persib tersingkir dari Piala Presiden 2024.

Persis Solo berhasil finis di posisi dua Grup A dengan empat poin, menyalip Persib dengan keunggulan satu poin, sementara juara grup dipegang oleh Borneo FC dengan tujuh poin.

HOT NEWS

TRENDING

Si Nyonya Tua Juga Tampil Garang Dengan Membungkam PSV Eindhoven 3-1

Liga Champions : Rekor Baru Untuk Bayern Setelah Pesta Gol 9-2 Atas…

Tertekan Di Babak Pertama, Madrid Menyudahi Perlawanan Stuttgard 3-1 di Babak Kedua

Big Match di Laga Pertama Liga Champions, Liverpool Tundukkan AC Milan 3-1

Mesin Gol City Kembali Beraksi, Brace Saat Menjamu Brentford, Laga Tuntas 2-1…

Scroll to Top