NEWSCAIRSCORE Berita Bola Terkini

Piala AFF U-19 : 3 Tim di Grup A Memetik Sekali Poin Penuh, Timnas Indonesia Harus Hati-hati

 

Cairscore Timor Leste menuai hasil kontras dari laga pertamanya di Grup A Piala AFF U-19. Pada pertandingan pertamanya, Timor Leste mencatatkan kemenangan dengan skor 3-2 melawan Kamboja. Pada Pertandingan kedua, Timur Leste harus mengakui ketangguhan Filipina. #Cairbos

Berlaga Di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu (20/7/2024) sore WIB, Filipina yang sebelumnya kalah dengan skor telak dari Indonesia, berhasil meraih kemenangan pada saat berhadapan dengan Timor Leste di partai Grup A Piala AFF U-19 2024, dengan skor 2-0.

Filipina memang tampil ngotot utnuk mengejar kemenangan pertamanya di Piala AFF U-19 2024. Timor Leste yang dalam misi kembali meraih poin penuh, harus gagal mendulang poin dan mengakui keunggulan Timnas Filipina U-19.

Pada pertandingan Filipina kontra Timor Leste, Filipina memimpin berkat gol yang dicetak di menit ke-12 lewat sundulan Banatao Otu Abang menyambut umpan Moya Noelle Justin Roxas. Babak pertama berakhir dengan skor 1-0.

Gol kedua Filipina tercipta di pertengahan babak kedua, tepatnya di menit ke-61. Kembali lewat Banatao Otu Abang setelah memanfaatkan bola liar yang meluncur ke kotak penalti. Gol tersebut memastikan kemenangan Filiphina atas Timor Leste dengan skor 2-0.

Hasil ini membuat Filipina meraih 3 poin hasil dari dua laga di Piala AFF U-19 2024. Poin serupa dari jumlah laga sama dikoleksi oleh Timor Leste. Dengan Indonesia sebelumnya juga sudah mengoleksi poin penuh dari satu pertandingannya, hanya Kamboja yang nihil poin di Grup A. Pertandingan terakhir dari Grup A Piala AFF U-19 2024 akan mempertemukan Indonesia vs Kamboja.

HOT NEWS

TRENDING

Start Meyakinkan Erling Haaland Mengejar Hat-trick Top Score di Liga Inggris

North-West Derby, Manchester United Dibantai di Kandang 3-0 Oleh Liverpool

Haaland Kembali Cetak Hat-trick, Kali Ini West Ham United Jadi Korban Ketangguhan…

Premier League : Arsenal Ditahan 1-1 Oleh Brighton di Kandang

Kejutan Garuda Muda Mampu Taklukan Tim Tango U-20 2-1

Scroll to Top