NEWSCAIRSCORE Berita Bola Terkini

Portugal Masih Terlalu Kuat Untuk Polandia, Ronaldo Sumbang Satu Gol Selecao das Quinas Menang 3-1

 

Cairscore – Cristiano Ronaldo masih terus menambah rekor golnya setelah melewati rekor 900 gol. CR7 menambah satu gol dalam mengantarkan kemenangan Selecao das Quinas kontra Polandia. Pertandingan antara Polandia vs Portugal pada laga UEFA Nations League A Grup 1 berlangsung di Stadion Narodowy, Minggu, (13/10/2024) Portugal meraih kemenangan 3-1 di markas Polandia. #Cairbos

Portugal tampil dominan dan menekan dari awal laga. Selecao das Quinas memecah kebuntuan di menit ke-26 lewat Bernardo Silva. Gol ini terbilang lahir lewat proses yang sangat rapi kerjasama antara Ruben Neves ,Bruno Fernandes dan Bernardo Silva yang membawa Portugal unggul 1-0.

Cristiano Ronaldo menggandakan keunggulan Portugal pada menit ke-36, CR7 mencatatkan namanya di papan skor lewat sontekannya memanfaatkan bola muntah hasil tembakan Leao yang mengenai tiang gawang. Keunggulan 2-0 untuk Portugal bertahan hingga turun minum.

Tertingal dua gol, Polandia mencoba menaikan intensitas serangan di babak kedua. Usaha tuan rumah berbuah gol pada menit ke-78 lewat Piotr Zilenski yang berhasil menusuk ke kotak penalti dan melepas tembakan yang tak kuasa dibendung Diogo Costa.

Kesalahan Jan Bednarek di menit ke-88 membuyarkan usaha Polandia yang bersemangat menyamakan kedudukan. Gol bunuh diri Bednarek membuat Portugal kembali menjauh. Skor 3-1 bertahan sampai laga tuntas.

Kemenangan di kandang Polandia mengantarkan Selecao das Quinas ke puncak klasemen Grup 1 dengan poin sempurna sembilan dari tiga laga. Sementara Polandia di urutan ketiga dengan tiga angka.


HOT NEWS

TRENDING

Indonesia Mengejar Asanya Untuk Lolos Kualifikasi Piala Dunia 2026, Bersiap Menaklukan Bahrain

Sempat tertinggal, Arsenal Akhirnya Menundukan Southampton 3-1

Manchester City Tempel Ketat Liverpool Setelah Menang Tipis 3-2 Kontra Fulham

Liga Champions : Liverpool Lanjutkan Tren Kemenangannya Setelah Sapu Bologna 2-0

Lille Menghancurkan Catatan Apik Real Madrid, Lewat Gol Tunggal Penalti

Scroll to Top