NEWSCAIRSCORE Berita Bola Terkini

Prediksi Laga Head to Head Argentina vs Kanada

 

Cairscore – Copa Amerika telah menuntaskan babak perempat finalnya. Juara bertahan Argentina berhasil melaju ke babak semifinal dan akan menghadapi Kanada  pada laga semifinal Copa Amerika 2024.  Duel antara Argentina vs Kanada akan dilangsungkan di MetLife Stadium pada Rabu, (10/07/ 2024) pagi WIB. #Cairbos

Pada Copa Amerika 2024, Argentina dan Kanada sudah sempat bertemu sebagai pembuka laga Grup A, yang dimenangi Argentina 2-0 melalui gol Julian Alvarez dan Lautaro Martinez. Di babak semifinal mereka kembali bertemu untuk memperebutkan satu tiket ke paratai final.

Di perempat final, Argentina dan Kanada sama-sama mengamankan tiket ke semifinal berkat kemenangan yang ditentukan lewat adu tos-tosan. Argentina menyingkirkan Ekuador setalah bermain imbang 1-1 dan dilanjutkan sampai babak adu penalty. Argentina akhirnya lolos ke semifinal setelah menang adu penalti 4-2.

Sementara itu, Kanada melenggang ke semifinal berkat kemenangan adu penalti dengan skor 4-3 atas Venesuela. Satu gol Kanada ke gawang Venezuela dicetak oleh Jacob Shaffelburg pada menit 13. Kebobolan di menit 65 yang membuat skor imbang 1-1 dan harus ditentukan lewat babak 12 pas.

2 pertemuan kedua tim
21/06/24 Argentina 2-0 Kanada (Copa America)
25/05/10 Argentina 5-0 Kanada (Friendly).

Argentina dan Kanada kini akan berebut satu tiket ke final. Pemenangnya akan berhadapan dengan salah satu dari Kolombia atau Uruguay di partai puncak. Lima laga terakhir Argentina mencatatkan empat kemenangan dan sekali seri. Sedangkan lima laga terakhir Kanada menghasilkan hanya sekali menang, 3 kali seri dan sekali kalah.

Dari catatan statistik, tentu Argentina lebih diunggulkan maju ke babak final ketimbang Kanada. Apalagi bintang mereka, Lionel Messi belum sempat mencetak gol dalam laga sebelumnya di Copa Amerika 2024 . Partai semi final ini akan menjadi pembuktian Messi sebagai pemain andalan Argentina.

Prediksi Skor 3-1 untuk Argentina.

HOT NEWS

TRENDING

Si Nyonya Tua Juga Tampil Garang Dengan Membungkam PSV Eindhoven 3-1

Liga Champions : Rekor Baru Untuk Bayern Setelah Pesta Gol 9-2 Atas…

Tertekan Di Babak Pertama, Madrid Menyudahi Perlawanan Stuttgard 3-1 di Babak Kedua

Big Match di Laga Pertama Liga Champions, Liverpool Tundukkan AC Milan 3-1

Mesin Gol City Kembali Beraksi, Brace Saat Menjamu Brentford, Laga Tuntas 2-1…

Scroll to Top