NEWSCAIRSCORE Berita Bola Terkini

Real Madrid Hampir Dikejar Alaves Dalam Drama Lima Gol di Santiago Bernabou, Laga Tuntas 3-2

 

Cairscore – Unggul tiga gol lebih awal Real Madrid hampir terkejar Alaves dalam duel yang berlangsung di Santiago Bernabeu pada pertandingan pekan ketujuh LaLiga 2024/2025, Rabu (25/9/2024) dini hari WIB. Lewat drama 5 gol yang tercipta, El Real jadi pemenang dengan skor 3-2. #Cairbos

Madrid menggebrak saat laga berjalan baru satu menit. Madrid membuka keunggulan 1-0 lewat Lucas Vazquez. Menyambar umpan tarik Vinicius Junior dari sisi kiri, Vazquez menjebol gawang Alaves dari dalam kotak penalti.

Gol kedua Madrid hadir berjarak cukup lama, hampir di akhir babak pertama. Walau terus menggempur pertahanan Alaves dan tak memberikan ruang untuk mengembangkan permainan. Peluang yang didapat di pertengahan babak pertama tidak berhasil dikonversi menjadi gol. Buruknya penyelesaian akhir dan ketatnya pertahanan Alaves membuat setiap peluang menjadi gagal.

Baru pada menit ke-40, Kylian Mbappe berhasil menggandakan keunggulan Madrid. Mendapat umpan terobosan dari Jude Bellingham, Mbappe menyambut dengan sepakan di depan gawang untuk mengubah skor jadi 2-0. Hasil tersebut bertahan sampai babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, Madrid kembali menggebrak dan mencetak gol ketiganya di menit ke-48. Vazquez yang di menit awal babak pertama sebagai pencetak gol, kali ini jadi arsitek gol yang dibuat Rodrygo. Rodrygo menusuk dari sisi kanan dan lepaskan sepakan menyilang dari sudut sempit yang berhasil menjebol gawang Alaves untuk yang ketiga.

Unggul tiga gol membuat Madrid mengendurkan tekanan sehingga Alaves perlahan bangkit dan membangun serangan. Usaha mereka memperkecil skor berbuah pada menit ke-85 lewat Carlos Benavidez. Skor berubah menjadi 3-1.

Courtois harus memungut bola kedua kalinya semenit kemudian. Kike Garcia menusuk di sisi kanan kotak penalti dan bisa menembak ke tiang jauh meski dikawal satu pemain Madrid. Gol ini membuat Madrid terkejut karena hadir beruntun selang semenit, Alaves telah berhasil menipiskan skor menjadi 3-2.

Alaves semakin bersemangat untuk bisa menyamakan skor, tapi mereka memanfaatkan waktu yang tersisa di babak kedua. Hingga akhir laga Madrid tetap mempertahankan kemenangannya dengan skor 3-2.

Tambahan tiga poin hasil laga ini membuat Madrid menempel Barcelona di puncak klasemen Laliga. Saat ini Los Blancos kukuh di posisi kedua klasemen LaLiga dengan 17 poin. Sementara Alaves di posisi kedelapan dengan 10 poin.

HOT NEWS

TRENDING

Indonesia Mengejar Asanya Untuk Lolos Kualifikasi Piala Dunia 2026, Bersiap Menaklukan Bahrain

Sempat tertinggal, Arsenal Akhirnya Menundukan Southampton 3-1

Manchester City Tempel Ketat Liverpool Setelah Menang Tipis 3-2 Kontra Fulham

Liga Champions : Liverpool Lanjutkan Tren Kemenangannya Setelah Sapu Bologna 2-0

Lille Menghancurkan Catatan Apik Real Madrid, Lewat Gol Tunggal Penalti

Scroll to Top