NEWSCAIRSCORE Berita Bola Terkini

Real Madrid Kini Menempel Ketat Barcelona Setelah Membawa Tiga Poin Dari Markas Celta Vigo

 

Cairscore – Persaingan ketat di klasemen Laliga kembali terjadi setelah Real Madrid membawa pulang tiga poin dari lawatannya ke markas Celta Vigo di Balaidos, Minggu (20/10/2024) dini hari WIB. Kini El-Real berada di posisi kedua Klasemen LaLiga 2024/2025 dengan 24 poin dari 10 laga, sama dengan milik Barcelona di puncak tapi kalah selisih gol. #Cairbos

Bertandang ke markas Celta, Madrid mendapat perlawanan sengit dan langsung diancam Celta pada menit keempat saat Williot Swedberg mendapat umpan terobosan rekannya dan berada dalam posisi satu lawan satu dengan Thibaut Courtois, tapi sepakannya melebar. Empat menit kemudian, Celta mendapat kans lagi untuk bikin gol. Kembali dalam situasi serupa seperti di peluang pertama, Swedberg menerima umpan terobosan sehingga berada dalam situasi one-on-one, namun bola sepakannya melebar ke sisi kanan.

Madrid langsung mencetak gol lewat peluang pertamanya pada menit ke-20. Kylian Mbappe mencatatkan namanya di papan skor lewat sepakan dari luar kotak penalti dan bersarang di pojok kanan atas gawang Vicente Guaita, setelah blunder yang dilakukan kapten Celta Fran Beltrain.

Peluang emas kedua didapat Madrid pada menit ke-38 tapi belum berhasil menjadi gol  saat Vinicius Junior berada bebas di tiang jauh, saat menerima umpan silang Lucas Vazquez. Semenit setelah jeda, Jude Bellingham juga coba menambah keunggulan Madrid ketika menusuk dari sisi kanan dan mengakhiri dengan sepakan keras dari luar kotak penalti, yang malah menyasar samping gawang. Babak pertama berkahir dengan skor 1-0.

Tuan rumah mencoba menyusun serangan di babak kedua. Usaha mereka berhasil menyamakan skor pada menit ke-51 lewat serangan yang dibangun rapi di sisi kanan. Swedberg  mencetak gol dengan sontekannya  memanfaatkan umpan matang Courtois Oscar Mingueza.

Vinicius membuat Madrid kembali memimpin 2-1 pada menit ke-66. Berawal dari Luka Modric merebut bola di sepertiga akhir lapangan dan memberikan umpan terobosan, tembakan Vinicius menjebol gawang Guaita.

Setelah itu Celta coba mengambil inisiatif serangan untuk mencari gol penyama kedudukan. Mereka mengurung pertahanan Madrid tapi tidak ada peluang berbahaya dibuat. Skor 2-1 untuk kemenangan Madrid bertahan sampai laga tuntas.

HOT NEWS

TRENDING

Berjuang Keras Dengan 10 Pemain, Meriam London Tumbang Di Kandang Bournemouth 2-0

Matchday Minggu Ke-Delapan Premiere League, Tottenham Bantai Westham 4-1

Gol Injury Time Stones Bawa Manchester City Menang 2-1 Atas Wolves

MU Berhasil Memutus Rekor Buruknya Dengan Memenangkan Duel Kontra Brentford 2-1

Indonesia Mengejar Asanya Untuk Lolos Kualifikasi Piala Dunia 2026, Bersiap Menaklukan Bahrain

Scroll to Top