NEWSCAIRSCORE Berita Bola Terkini

Ronaldo Cetak Gol Lagi Saat Al Nassr Kalahkan Al Wehda 2-0

 

Cairscore Ronaldo mencetak gol dan membantu Al Nassr mengalahkan Al Wehda 2-0.  The Global One kembali meraih kemenangan bersama Stefano Pioli pada pertandingan Liga Arab Saudi di Al-Awwal Park, Jumat (27/9/2024) malam WIB.  Stefano Pioli menurunkan skuad terbaiknya dan mengejar kemenangan untuk bisa bertahan di papan atas Liga Arab Saudi. #Cairbos

Ronaldo dkk mengambil inisiatif serangan sejak menit pertama laga dimulai. Pada laga tersebut, Al Nassr tampil dominan dengan mencatatkan 18 percobaan, enam di antaranya mengarah ke gawang. Sementara Al Wehda minim peluang yang mengancam gawang Al Nassr.

AL Nassr coba menekan pertahanan Al Wehda, tapi pertahanan yang disiplin diterapkan pemain Al Wehda dan membuat Al Nassr kesulitan membongkar pertahanan Al Wehda. Usaha keras AL Nassr akhirnya pecah empat menit jelang turun minum. Angelo Gabriel mencetak gol pertamanya untuk Al Nassr.

Memanfaatkan umpan terobosan Sadio Mane di sisi kanan, Angelo memperdaya kiper Al Wehda lewat cungkilan bola yang melewati jangkauan penjaga gawang Wehda. Skor 1-0 bertahan sampai babak pertama usai.

Babak kedua Ronaldo dkk semakin gencar menekan Al Wehda. Beberpa peluang yang hadir di sepuluh menit pertama pada babak kedua harus terbuang sia-sia karena gagal diselesaikan dengan baik. Al Nassr akhirnya bisa menggandakan keunggulan pada menit ke-56 setelah wasit memberikan hadiah penalti akibat pelanggaran kepada pemain Al Nassr.

Ronaldo maju sebagai eksekutor dan dengan dingin mengirimkan bola ke sisi kanan kiper Al Wehda, dan mengubah kedudukan menjadi 2-0, sekaligus menjadi hasil akhir pada laga ini.

Kemenangan ini membawa Al Nassr naik ke posisi kedua klasemen Liga Super Arab Saudi dengan 11 poin dari lima laga. Mereka tertinggal satu poin dari Al Hilal di puncak. Al Wehda di posisi ke-14 dengan empat poin.

HOT NEWS

TRENDING

Indonesia Mengejar Asanya Untuk Lolos Kualifikasi Piala Dunia 2026, Bersiap Menaklukan Bahrain

Sempat tertinggal, Arsenal Akhirnya Menundukan Southampton 3-1

Manchester City Tempel Ketat Liverpool Setelah Menang Tipis 3-2 Kontra Fulham

Liga Champions : Liverpool Lanjutkan Tren Kemenangannya Setelah Sapu Bologna 2-0

Lille Menghancurkan Catatan Apik Real Madrid, Lewat Gol Tunggal Penalti

Scroll to Top