NEWSCAIRSCORE Berita Bola Terkini

Sepuluh Pemain Spanyol Hancurkan Swiss 4-1

 

Cairscore Spanyol bangkit dari hasil buruk saat melawat ke Swiss, 10 pemain La Furia Roja menang telak 4-1 di matchday UEFA Nations League. Pada laga yang berlangsung di Stade de Geneve, Senin (9/9/2024) dini hari WIB, Spanyol harus bermain dengan 10 orang dari menit ke-20 setelah Robin Le Normand dikartu merah. #Cairbos

Pada laga sebelumnya, Spanyol diimbangi Serbia 0-0 beberapa hari lalu. Pada pertandingan ini Tim Matador melakukan beberapa rotasi pemain setelah Rodri jadi starter lagi yang sebelumnya absen karena hukuman UEFA. Rodri dipasang bersama Pedri dan Fabian Ruiz di tengah.

Spanyol langsung menggebrak, baru empat menit laga berjalan, Spanyol sudah memimpin 1-0 lewat gol Joselu. Diawali pergerakan Yamal di sisi kanan, dia berhasil mengecoh dua sampai tiga pemain sebelum mengirimkan umpan silang ke tiang jauh. Joselu mencatatkan Namanya di papan skor dan merubah kedudukan menjadi 1-0.

Menit ke-13 Spanyol menggandakan keunggulan lewat Ruiz yang menciptakan gol setelah memanfaatkan bola rebound hasil sepakan Nico Williams yang ditepis Gregor Kobel.

Le Normand mendapat kartu merah pada menit ke-20 karena melanggar Breel Embolo. Kehilangan satu pemain membuat Swis berani keluar menyerang untuk gentian mendominasi pertandingan. Swiss akhirnya bisa memperkecil skor jadi 2-1 pada menit ke-41 lewat Zaki Amdouni. Dari jarak dekat, Amdouni menjebol gawang Spanyol yang berawal dari dari situasi free kick. Sampai turun minum skor tetap bertahan 2-1 untuk Spanyol.

Di babak kedua, Spanyol tampil menggila walau hanya dengan sepuluh pemain. Spanyol kembali mencetak golnya lewat Fabian Ruiz yang mencetak brace di menit ke-77, dan gol Ferran Torres di menit ke-80.  Sementara Swiss tidak bisa memanfaatkan keunggulan jumlah pemain dan gagal mencetak gol tambahan sehingga skor 4-1 menutup pertandingan Swiss vs Spanyol.

Dengan kemenangan ini  Spanyol  sementara mengemas empat poin ada di posisi kedua Klasemen Grup 4 Liga A, di bawah Denmark dengan enam poin. Sementara Swiss di posisi terbawah dengan nol poin.

HOT NEWS

TRENDING

Tertekan Di Babak Pertama, Madrid Menyudahi Perlawanan Stuttgard 3-1 di Babak Kedua

Big Match di Laga Pertama Liga Champions, Liverpool Tundukkan AC Milan 3-1

Mesin Gol City Kembali Beraksi, Brace Saat Menjamu Brentford, Laga Tuntas 2-1…

Start Meyakinkan Erling Haaland Mengejar Hat-trick Top Score di Liga Inggris

North-West Derby, Manchester United Dibantai di Kandang 3-0 Oleh Liverpool

Scroll to Top