NEWSCAIRSCORE Berita Bola Terkini

Serie A Italia: Nerazzurri Raih Angka Penuh Saat Jamu Lecce, Laga Tuntas 2-0

 

Cairscore Inter Milan berhasil meraih angka penuh saat menjamu Lecce pada giornata kedua Liga Italia musim ini. Pertandingan Inter vs Lecce berlangsung di Giuseppe Meazza, pada Minggu (25/8/2024) dini hari WIB. Nerazzurri memetik kemenangan dengan dua gol tanpa balas. #Cairbos

Inter Milan mencuri gol pertama saat lagu baru berjalan empat menit. Federico Dimarco mengirim bola silang ke kotak penalti Lecce. Bola ditanduk Mehdi Taremi yang kemudian disundul lagi oleh Matteo Darmian menjadi gol. Inter memimpin 1-0.

Lecce hampir menyamakan kedudukan pada menit ke-15. Inter nyaris dihukum penalti akibat potensi handball Darmian di kotak terlarang. Tapi setelah wasit melihat Video Assistant Referee (VAR) menunjukkan Darmian tak melakukan pelanggaran, sehingga laga dilanjutkan kembali.

Inter Milan mencoba menggandakan keunggulan dengan menekan pertahanan Lecce. Namun tidak ada gol tambahan tercipta hingga turun minum. Babak pertama berakhir dengan keunggulan Inter Milan 1-0.

Keluar dari kamar ganti, Lecce berupaya menyamakan kedudukan dengan mengambil inisiatif serangan. Tapi lini pertahanan Inter Milan masih terlalu tangguh untuk dibongkar. Inter perlahan kembali mampu mendominasi pertandingan.

Menit ke-69, Marcus Thuram ditark jatuh oleh pemain Lecce, di kotak penalti. Wasit kemudian memberikan hadiah tendangan 12 pas untuk Inter Milan. Hakan Calhanoglu yang maju sebagai eksekutor sukses menggetarkan jala Lecce dan membawa Nerazzurri unggul 2-0.

Skor 2-0 untuk Inter bertahan sampai pluit panjang berbunyi. Kemenangan ini membuat Inter Milan naik ke puncak klasemen Serie A dengan 4 poin.

HOT NEWS

TRENDING

Mesin Gol City Kembali Beraksi, Brace Saat Menjamu Brentford, Laga Tuntas 2-1…

Start Meyakinkan Erling Haaland Mengejar Hat-trick Top Score di Liga Inggris

North-West Derby, Manchester United Dibantai di Kandang 3-0 Oleh Liverpool

Haaland Kembali Cetak Hat-trick, Kali Ini West Ham United Jadi Korban Ketangguhan…

Premier League : Arsenal Ditahan 1-1 Oleh Brighton di Kandang

Scroll to Top