NEWSCAIRSCORE Berita Bola Terkini

Si Nyonya Tua Juga Tampil Garang Dengan Membungkam PSV Eindhoven 3-1

 

Cairscore Juventus tidak ketinggalan menjalani kiprahnya di Liga Champions musim ini dengan kemenangan. Si Nyonya Tua berhasil menumbangkan PSV Eindhoven 3-1 pada laga yang berlangsung di Allianz Stadium, Rabu (18/9/2024) dini hari WIB. Pasukan Thiago Motta bermain apik di babak pertama dengan melesatkan dua gol lewat Kenan Yildiz dan Weston McKennie. #Cairbos

Juventus sempat keteteran di 15 menit awal. PSV, tim asal Belanda, tampil sangat agresif dan sangat cepat dalam mengalirkan bola. Tapi lini pertahanan Bianconeri tampil cukup solid untuk meredam agresifitas PSV.

Juventus membuka keunggulan 1-0 di menit ke-21. Yildiz berhasil menyusup ke kotak penalti dari sisi kiri dan melepaskan tembakan melengkung ke sudut atas tiang jauh PSV. Unggul satu giol membuat Si Nyonya Tua semakin bersemangat.

Menit ke-27, Weston McKennie menggandakan keunggulan Juventus menjadi 2-0 setelah menyambar bola liar umpan Gonzalez yang gagal dikuasai Dusan Vlahovic. Beberapa peluang berbahaya berhasil diciptakan Juventus di sisa waktu babak pertama. Namun, sampai turun minum skor 2-0 tetap bertahan.

Setelah rehat, pasukan Tiago Motta kembali tampil garang di menit awal babak kedua. Menit ke-52 giliran Nico Gonzalez yang mencatatkan Namanya di papan score dan memperbesar keunggulan Si Nyonya Tua menjadi 3-0.

Unggul tiga gol, Juventus menurunkan tempo serangannya. Hal ini dimanfaatkan PSV untuk meningkatkan serangannya. Tapi pertahanan Juventus masih sangat kuat, setidaknya sampai jelang laga berakhir.

PSV akhirnya berhasil mencetak gol di injury time lewat Saibari. Ini menjadi gol hiburan bagi PSV karena tidak cukup waktu untuk mengecar ketertinggalannya.  Lagapun berakhir untuk kemenangan Juventus 3-1. Walau kalah telak, tapi PSV memberi catatan bagi Juventus karena menjadi klub yang berhasil membobol untuk pertama kalinya gawang Si Nyonya Tua di musim ini pada semua ajang.

HOT NEWS

TRENDING

Si Nyonya Tua Juga Tampil Garang Dengan Membungkam PSV Eindhoven 3-1

Liga Champions : Rekor Baru Untuk Bayern Setelah Pesta Gol 9-2 Atas…

Tertekan Di Babak Pertama, Madrid Menyudahi Perlawanan Stuttgard 3-1 di Babak Kedua

Big Match di Laga Pertama Liga Champions, Liverpool Tundukkan AC Milan 3-1

Mesin Gol City Kembali Beraksi, Brace Saat Menjamu Brentford, Laga Tuntas 2-1…

Scroll to Top