NEWSCAIRSCORE Berita Bola Terkini

Spanyol Bekuk Serbia 3-0, La Furia Roja kokoh Di Puncak Klasemen Grup A4

 

CairscoreSpanyol menang telak atas Serbia 3-0 dalam lanjutan UEFA Nations League. Bermain di Stadion El Arcangel, Rabu (16/10) dinihari WIB, Sang juara Eropa tersebut terlalu tangguh untuk Elang Balkan. #Cairbos

Tuan rumah sudah memimpin di menit ke-5. Lewat situasi sepak pojok, Aymeric Laporte membuka keunggulan Spanyol setelah menuntaskan umpan lambung Pedro Porro dengan sundulan yang membobol gawang Serbia .

Tim Matador terus mendominasi permainan dan nyaris menggandakan skor di menit ke-16 lewat Mikel Merino, tetapi sundulannya mengenai tiang gawang. Tembakan jarak jauh Mikel Oyarzabal di menit ke-34 juga masih bisa digagalkan Rajkovic. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua, Spanyol mempunyai peluan emas menggandakan keunggulan setelah mendapat penalti di menit ke-52. Alvaro Morata yang maju sebagai penendang gagal mencetak gol karena tembakannya melambung di atas gawang.

Namun Morata menebusnya pada menit ke-65. Kerja sama satu-dua penyerang AC Milan itu dengan Fabian Ruiz berhasil diselesaikan dengan tembakan jarak dekat ke sudut kiri gawang Serbia dan tak mampu dijangkau Rajkovic dan mengubah skor menjadi 2-0.

Petaka menghampiri Serbia setelah Strahinja Pavlovic mendapat kartu merah pada menit ke-76 karena melanggar Oyarzabal yang memiliki kans mencetak gol. Keunggulan jumlah pemain membuat Spanyol semakin mendominasi laga.

Jelang akhir pertandingan, tendangan bebas Alex Baena ke sudut kanan gawang kembali membobol gawang Rajkovic. Skor 3-0 untuk Spanyol bertahan hingga laga usai.

Dengan hasil ini, La Furia Roja kukuh di puncak klasemen Grup A4 dengan 10 poin dari empat laga, sedangkan Serbia di urutan tiga dengan empat poin.

HOT NEWS

TRENDING

Indonesia Mengejar Asanya Untuk Lolos Kualifikasi Piala Dunia 2026, Bersiap Menaklukan Bahrain

Sempat tertinggal, Arsenal Akhirnya Menundukan Southampton 3-1

Manchester City Tempel Ketat Liverpool Setelah Menang Tipis 3-2 Kontra Fulham

Liga Champions : Liverpool Lanjutkan Tren Kemenangannya Setelah Sapu Bologna 2-0

Lille Menghancurkan Catatan Apik Real Madrid, Lewat Gol Tunggal Penalti

Scroll to Top