NEWSCAIRSCORE Berita Bola Terkini

Spanyol vs Serbia 0-0, Matador Start Kurang meyakinkan di UEFA Nations League

 

Cairscore – Catatan 100 persen kemenangan yang dibukukan Spanyol selama Euro 2024 lalu, sementara terhenti. Untuk diketahui, Spanyol menjadi juara dengan selalu meraih kemenangan sejak fase grup hingga final. Melawat ke markas Serbia, Tim Matador diimbangi 0-0. Mengawal kiprahnya sebagai juara UEFA Nations League, Spanyol start dengan kurang meyakinkan. #Cairbos

Bertandang ke Rajko Mitic Stadium, Jumat (6/9/2024) dini hari WIB pada matchday pertama UEFA Nations League 2024-2025, Spanyol tidak diperkuat Alvaro Morata dan Rodri yang menjalani skorsing. David Raya mengisi posisi Unai Simon di bawah mistar, Martin Zubimendi menggantikan Rodri, dan Ayoze Perez mengisi posisi Morata. Trio Lamine Yamal, Nico Williams, dan Dani Olmo masih dipercaya sebagai gelandang serang.

Spanyol bermain dominan sedari menit awal tapi mereka kesulitan membongkar pertahanan Serbia. Meski begitu, Spanyol tampil kurang efektif. Hanya lima tembakan yang mengarah ke gawang, dan semua berhasil digagalkan kiper Serbia, Predrag Rajkovic. Tuan rumah sendiri tak banyak mengancam. Hanya satu shot on target yang hadir dari sembilan percobaan.

Skor 0-0 bertahan hingga laga usai dan Spanyol harus puas dengan satu poin. Spanyol gagal mengunci tiga poin meski tampil dominan. Mereka tertahan di posisi ketiga klasemen Grup 4 Liga A, karena mengantungi tiga kartu kuning dan Serbia di posisi kedua karena cuma punya dua kartu kuning dari laga ini.

Posisi puncak ditempat Denmark yang mengalahkan Swiss 2-0 di Kopenhagen lewat gol-gol Patrick Dorgu dan Pierre-Emile Hobjberg pada menit ke-82 dan ke-92.

Usai laga, de la Fuente mengakui bahwa timnya tak tampil maksimal. Namun ia tak mempermasalahkan hasil yang didapat, sebab para pemainnya baru saja memulai musim bersama klub masing-masing.

HOT NEWS

TRENDING

Mesin Gol City Kembali Beraksi, Brace Saat Menjamu Brentford, Laga Tuntas 2-1…

Start Meyakinkan Erling Haaland Mengejar Hat-trick Top Score di Liga Inggris

North-West Derby, Manchester United Dibantai di Kandang 3-0 Oleh Liverpool

Haaland Kembali Cetak Hat-trick, Kali Ini West Ham United Jadi Korban Ketangguhan…

Premier League : Arsenal Ditahan 1-1 Oleh Brighton di Kandang

Scroll to Top