NEWSCAIRSCORE Berita Bola Terkini

Start Meyakinkan Erling Haaland Mengejar Hat-trick Top Score di Liga Inggris

 

Cairscore Erling Haaland sudah mengemas tujuh gol dari tiga laga di Liga Inggris pada awal musim ini. Satu gol dicetak ke gawang Chelsea, sisanya masing-masing hat-trick ke gawang Ipswich Town dan West Ham United. Capaian ini membuat pemain asal Norwegia tersebut sementara memuncaki daftar top skor Premier League 2024/2025. Ia kokoh menduduki puncak dengan keunggulan yang cukup jauh dari pemain lainnya. #Cairbos

Pekan ini, Premier League akan menjalani libur karena ada jeda internasional dan baru akan dimulai lagi pada 14 September mendatang. Produktifitas Erling Haaland dengan koleksi tujuh gol dalam tiga laga pembuka bersama Manchester City banyak mendapat perhatian pecinta bola.

Erling Haaland tampaknya makin ngeri di musim ini. Penyelesaian akhirnya lebih berbahaya, tembakan jarak jauhnya makin terukur, dan terus lincah berlari.

Berikut daftar Top Skor Liga Inggris sementara

7 Gol = Erling Haaland

3 Gol = Luis Diaz, Mohamed Salah, Noni Madueke, dan Bryan Mbuemo

2 Gol = John Duran, Amadou Onana, Kai Havertz, Nicolas Jackson, Joao Pedro, Danny Welbeck, Son Heung-min, Antoine Semenyo, Yoane Wissa, dan Chris Wood.

Liga Inggris masih akan menyisakan banyak laga. Mampukah Haaland hat-trick sabet gelar top skor Liga Inggris? Haaland merupakan peraih gelar top skor Liga Inggris dua musim terakhir masing-masing dengan 27 gol di musim 2023/2024 dan 36 gol di musim 2022/2023.

HOT NEWS

TRENDING

Mesin Gol City Kembali Beraksi, Brace Saat Menjamu Brentford, Laga Tuntas 2-1…

Start Meyakinkan Erling Haaland Mengejar Hat-trick Top Score di Liga Inggris

North-West Derby, Manchester United Dibantai di Kandang 3-0 Oleh Liverpool

Haaland Kembali Cetak Hat-trick, Kali Ini West Ham United Jadi Korban Ketangguhan…

Premier League : Arsenal Ditahan 1-1 Oleh Brighton di Kandang

Scroll to Top