NEWSCAIRSCORE Berita Bola Terkini

Tekejut Lewat Gol 12 Detik Prancis, Italia Comeback dan Memastikan Kemenangan 3-1.


Cairscore – Matchday pertama Grup B UEFA Nations League mempertemukan Prancis vs Italia di Parc des Princes, Sabtu (7/9/2024) dini hari WIB. Timnas Italia tampil perkasa dan meraih poin penuh di markas Prancis pada pertandingan UEFA Nations League. Walau sempat tertinggal dengan gol cepat Prancis, Gli Azzurri akhirnya memenangkan laga dengan skor 3-1. #Cairbos

Italia dikejutkan gol cepat Prancis yang langsung membuka skor ketika laga baru berjalan 12 detik. Barcola sukses merebut bola backpass Giovanni Di Lorenzo sebelum menendang bola masuk ke gawang. Prancis unggul 1-0.

Bradley Barcola yang sukses membobol gawang Italia saat laga baru berjalan 12 detik itu,  mengantarkannya masuk buku rekor. Dia menjadi pencetak gol tercepat dalam sejarah Les Bleus.

Italia perlahan bangkit dan membangun serangannya. Menit ke-30 Gli Azzurri menyamakan kedudukan lewat Federico Dimarco yang mencatatkan namanya di papan skor. Bekerjasama dengan Sandro Tonali, Dimarco menembak dengan bola first time di kotak penalti menjadi gol. Skor berubah 1-1 yang bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Italia semakin mengontrol laga. Prancis yang mencoba unggul kembali harus selalu kandas karena pertahanan solid yang diperagakan Timnas Italia. Menit ke-51 Italia berbalik unggul menjadi 2-1 setelah Davide Frattesi mencetak gol dari skema serangan balik, memaksimalkan umpan matang Mateo Retegui.

Prancis mencoba menekan untuk segera mendapat gol penyeimbang. Tapi alih-alih menyamakan skor, Prancis kembali kebobolan. Tim tamu kembali menambah gol di menit ke-74. Kali ini Giacomo Raspadori yang berhasil memperlebar jarak dengan tuan rumah menjadi 3-1.

Raspadori memotong umpan mendatar Destiny Udogie di kotak penalti, mengecoh William Saliba dan menyepak bola masuk ke gawang. Skor berubah 3-1 untuk Italia yang bertahan hingga pluit panjang berbunyi.

HOT NEWS

TRENDING

Mesin Gol City Kembali Beraksi, Brace Saat Menjamu Brentford, Laga Tuntas 2-1…

Start Meyakinkan Erling Haaland Mengejar Hat-trick Top Score di Liga Inggris

North-West Derby, Manchester United Dibantai di Kandang 3-0 Oleh Liverpool

Haaland Kembali Cetak Hat-trick, Kali Ini West Ham United Jadi Korban Ketangguhan…

Premier League : Arsenal Ditahan 1-1 Oleh Brighton di Kandang

Scroll to Top