NEWSCAIRSCORE Berita Bola Terkini

The Three Lions Bawa Tiga Poin Dari Markas Finlandia Setelah Menang 3-1 Atas Tuan Rumah

 

Cairscore Inggris menang mudah atas Finlandia di lanjutan UEFA Nations League. Bertandang ke markas Finlandia pada pertandingan di Olympiastadion, Helsinski, pada Minggu (13/10/2024) Inggris berhasil unggul tiga gol lebih dulu Finlandia membuat gol hiburan sehingga skor akhir  menjadi 3-1. #Cairbos

Kemenangan ini mengembalikan kepercayaan diri Inggris setelah secara mengejutkan dikalahkan Yunani, tiga hari yang lalu. Inggris kini menempati posisi kedua klasemen Grup 2 League B dengan perolehan sembilan poin dari empat laga, sama dengan Yunani yang masih memainkan tiga pertandingan. Sedangkan Finlandia sebagai juru kunci tanpa poin, di bawah Irlandia dengan koleksi tiga poin dari tiga pertandingan.

Tim tamu langsung mendominasi permainan setelah kickoff. Kebuntuan terpecah saat laga berlangsunng 18 menit. Jack Grealish membuka keunggulan Inggris setelah mendapat umpan terobosan dari Angel Gomes dan dapat dikonvesi dengan mudah menjadi gol.
Skor 1-0 untuk keunggulan Inggris.

Finlandia mencoba bangkit dan mengimbangi permainan Inggris. Tapi Jensen membuang sebuah peluang emas untuk menyamakan skor. Lewat skema umpan panjang dari belakang, sundulan Benjamin Kallman menemui Frederik Jensen di depan kotak. Sayang sekali, penyelesaian Jensen melambung.

Usaha Inggris untuk menggandakan keunggulan juga belum berhasil, sehingga babak pertama ditutup dengan skor 1-0.

Memasuki babak kedua, The Three Lions kembali mendominasi laga. Inggris gencar melakukan tekanan terhadap pertahanan Finlandia  dan gol kedua yang dinanti-nanti Inggris tercipta pada menit ke-74 lewat tendangan bebas Alexander-Arnold setelah terjadinya pelanggaran. Tembakan kaki kanannya melengkung ke sudut atas gawang Finlandia, yang tak sanggup ditahan Lucas Hradecky. Inggris unggul 2-0 atas Finlandia.

Sepuluh menit kemudian Declan Rice membawa Inggris semakin jauh dengan Finlandia usai menciptakan gol dengan sontekan di tiang dekat untuk mengubah skor jadi 3-0.

Jelang laga tuntas, Finlandia akhirnya mampu menciptakan gol balasan pada menit ke-87. Dari situasi Corner, umpan Leo Walta ke tengah kotak penalti diselesaikan Arttu Hoskonen dengan tandukan keras. Finlandia menipiskan skor 1-3, sekaligus menjadi hasil akhir laga.

HOT NEWS

TRENDING

Indonesia Mengejar Asanya Untuk Lolos Kualifikasi Piala Dunia 2026, Bersiap Menaklukan Bahrain

Sempat tertinggal, Arsenal Akhirnya Menundukan Southampton 3-1

Manchester City Tempel Ketat Liverpool Setelah Menang Tipis 3-2 Kontra Fulham

Liga Champions : Liverpool Lanjutkan Tren Kemenangannya Setelah Sapu Bologna 2-0

Lille Menghancurkan Catatan Apik Real Madrid, Lewat Gol Tunggal Penalti

Scroll to Top