NEWSCAIRSCORE Berita Bola Terkini

Tim Matador Hancurkan Georgia 4-1

 

Cairscore Spanyol melaju ke perempat final Piala Eropa 2024 setelah dengan meyakinkan menekuk Georgia 4-1 di laga 16 besar. Laga Spanyol vs Georgia berlangsung di RheinEnergieStadion, Senin (1/7/2024) dini hari WIB. Di perempat final, Tim Matador akan bertemu Jerman, yang sebelumnya juga telah memastikan diri maju ke perempat final.

Babak pertama laga Spanyol kontra Georgia berjalan sengit. Bahkan pasukan Luis de la Fuente sempat tertinggal 0-1 lebih dulu di menit ke-18 lewat gol bunuh diri Robin Le Normand. Setelah mendapatkan beberapa peluang akhirnya Spanyol berhasil menyamakan skor menjadi 1-1 di menit ke-39 melalui Rodri. Kedudukan imbang bertahan sampai turun minum.

Babak kedua Spanyol langsung menekan Georgia dan berhasil mendominasi laga. Menit ke-51, Spanyol berbalik memimpin 2-1 lewat gol Fabian Ruiz usai menyambut umpan Lamine Yamal. Spanyol terus bermain menekan sehingga Georgia kesulitan mengembangkan permainannya.

Spanyol sempat mencetak gol di menit ke-73. Tapi gol itu dianulir karena Yamal dinyatakan dalam posisi offside. Akhirnya Spanyol mencetak gol ketiganya dan mengubah skor menjadi 3-1 di menit ke-75. Kali ini Nico Williams yang mencatatkan namanya di papan skor setelah menerima umpan panjang dan menyelesaikan menjadi gol dengan tendangan terukur yang menggetarkan gawang Georgia.

Tertinggal 3-1 membuat Georgia semakin terpuruk, dan Spanyol semakin leluasa menyerang pertahanan Georgia. Menit ke-83, Tim Matador kembali menunjukkan ketajamannya. Dani Olmo berhasil mencetak gol dan membawa Spanyol unggul 4-1 dari tepi kotak penalti yang mengecoh penjaga gawang Georgia, Mamardashvili.

Sampai jelang laga berakhir, beberapa peluang masih dimiliki para pemain Spanyol, tapi tidak berbuah gol tambahan. Skor 4-1 bertahan untuk kemenangan Spanyol sampai laga tuntas.
Kemenangan ini membuat Spanyol melangkah ke perempatfinal Piala Eropa 2024 dengan kepercayaan diri yang tinggi. Pasukan Luis de la Fuente akan menantang tuan rumah Jerman yang pada laga sebelumnya menang 2-0 atas Denmark.

HOT NEWS

TRENDING

Si Nyonya Tua Juga Tampil Garang Dengan Membungkam PSV Eindhoven 3-1

Liga Champions : Rekor Baru Untuk Bayern Setelah Pesta Gol 9-2 Atas…

Tertekan Di Babak Pertama, Madrid Menyudahi Perlawanan Stuttgard 3-1 di Babak Kedua

Big Match di Laga Pertama Liga Champions, Liverpool Tundukkan AC Milan 3-1

Mesin Gol City Kembali Beraksi, Brace Saat Menjamu Brentford, Laga Tuntas 2-1…

Scroll to Top