NEWSCAIRSCORE Berita Bola Terkini

Tottenham Hotspurs Bantai Everton Empat Gol Tanpa Balas

 

Cairscore Tottenham Hotspur memetik kemenangan pertamanya setelah menggulung Everton 4-0. Laga Tottenham vs Everton berlangsung di Stadion Tottenham Hotspur pada Sabtu (24/8) malam WIB. Pada laga pekan kedua Liga Inggris itu, Spurs unggul dua gol lebih dulu di babak pertama dari gol-gol Yves Bissouma dan Son Heung-min. Selepas jeda, dua gol lain disarangkan tim tuan rumah melalui Cristian Romero dan Son. #Cairbos

The Lilywhites tampil trengginas di depan pendukungnya. Menit ke-14 Spurs membuka keunggulan lewat gol Bissouma. Kerja sama Kulusevski dengan James Maddison diakhiri dengan umpan mendatar di area D. Bissouma yang berdiri bebas melepaskan tembakan kaki kanan keras yang menjebol gawang Everton untuk mengubah skor menjadi 1-0.

Sebelas menit kemudian, Tottenham Hotspur menggetarkan gawang Everton lagi. Kali ini dari kaki kapten Son Heung-min setelah memanfaatkan kesalahan kiper Jordan Pickford. Son berhasil merebut bola untuk diceploskan ke gawang yang kosong untuk mengubah kedudukan menjadi 2-0 dan bertahan sampai turun minum.

Selepas restart, Spurs kembali mendominasi pertandingan. Menit ke-71. Cristian Romero mencatatkan namanya di papan skor untuk memperbesar keunggulan Spurs 3-0 atas Everton. Maddison mengirim sepak pojok dari sayap kiri yang dituntaskan Romero dengan tandukan.

Everton semakin menderita setelah Son mencetak gol keduanya ke gawang Everton dari skema serangan balik pada menit ke-77, dan mengubah skor menjadi 4-0.

Dengan hasil ini Tottenham Hotspur naik ke peringkat ketiga klasemen Liga Inggris usai mengoleksi empat poin dari dua laga pertama. Manchester City sementara masih menghuni posisi puncak dengan 6 poin, sedangkan Everton terbenam sebagai juru kunci tanpa poin.

HOT NEWS

TRENDING

Mesin Gol City Kembali Beraksi, Brace Saat Menjamu Brentford, Laga Tuntas 2-1…

Start Meyakinkan Erling Haaland Mengejar Hat-trick Top Score di Liga Inggris

North-West Derby, Manchester United Dibantai di Kandang 3-0 Oleh Liverpool

Haaland Kembali Cetak Hat-trick, Kali Ini West Ham United Jadi Korban Ketangguhan…

Premier League : Arsenal Ditahan 1-1 Oleh Brighton di Kandang

Scroll to Top