NEWSCAIRSCORE Berita Bola Terkini

UEFA Nations League: Haaland Minta Maaf Timnya Dibantai Austria 5-1

 

Cairscore Erling Haaland dkk dipermalukan Austria setelah dibantai dengan skor akhir 5-1.  Norwegia bertandang ke markas Austria pada laga lanjutan Liga B Grup 3 UEFA Nations League di Raiffeisen Arena, Senin (14/10/2024) dini hari WIB. dengan hasil memalukan. Haaland pun meminta maaf atas hasil buruk ini. #Cairbos

Austria asuhan Ralf Rangnick baru mengoleksi empat poin sehingga tidak diunggulkan untuk bisa menang. Namun, hasil di lapangan berbeda jauh karena Austria tampil trengginas. Di sisi lain Norwegia sedang dengan kepercayaan diri tinggi usai dua kemenangan dan satu seri di tiga laga awal. Mereka memuncaki klasemen Liga B Grup 3 UEFA Nations League dengan tujuh poin.

Norwegia seperti kehilangan bentuk permainannya, pada laga ini Haaland dkk cuma membuat satu shot on target dari total delapan percobaannya, yakni gol Alexander Sorloth pada menit ke-39 sekaligus sebagai gol penyeimbang di babak pertama, skor 1-1.

Sementara Austria mendominasi laga. Gol pembuka Austria dicetak di babak pertama lewat Marko Arnautovic. Di babak kedua, Austria mengamuk dengan mencetak empat gol tambahan dari penalti Arnautovic, Philipp Lienhart, Stefan Porsch, dan Michel Gregoritsch. Skor laga tuntas 5-1 untuk keunggulan tuan rumah.

Penampilan Haaland jadi sorotan, terlepas dari strategi yang diterapkan pemain belakang Austria. Pada laga ini Haaland tidak berhasil melepaskan satu pun tembakan ke gawang dibuat olehnya selama 90 menit. Padahal Haaland baru saja mencetak dua gol saat melibas Slovenia 3-0 beberapa hari lalu yang membuatnya menjadi top scorer sepanjang masa Norwegia dengan 34 gol dari 37 caps.

HOT NEWS

TRENDING

Indonesia Mengejar Asanya Untuk Lolos Kualifikasi Piala Dunia 2026, Bersiap Menaklukan Bahrain

Sempat tertinggal, Arsenal Akhirnya Menundukan Southampton 3-1

Manchester City Tempel Ketat Liverpool Setelah Menang Tipis 3-2 Kontra Fulham

Liga Champions : Liverpool Lanjutkan Tren Kemenangannya Setelah Sapu Bologna 2-0

Lille Menghancurkan Catatan Apik Real Madrid, Lewat Gol Tunggal Penalti

Scroll to Top