NEWSCAIRSCORE Berita Bola Terkini

Al Riyadh vs Al Nassr 2-2: Gol CR7 Dianulir

 

Cairscore – Laga Pekan ke-33 Saudi Pro League mempertemukan Al Riyadh vs Al Nassr. Cristiano Ronaldo dkk nyaris saja mengalami kekalahan andai saja tidak mampu menyamakan kedudukan di menit menit terakhir pertandingan. #Caorbos

Pertandingan sengit antara Al Riyadh dan Al Nassr berakhir dengan skor imbang 2-2, Laga  tersebut berlangsung di Prince Faisal bin Fahd Stadium, Jumat (24/5/2024) dini hari WIB. Diwarnai dengan gol Cristiano Ronaldo (CR7) yang dianulir, akhirnya Al Nassr bisa selamat dari kekalahan setelah berhasil menyamakan kedudukan  beberapa menit sebelum laga berakhir.

Pertandingan dimulai dengan intensitas tinggi dari kedua tim. Al Nassr berhasil memimpin lebih dulu pada menit ke-14. Bola sepakan mendatar Otavia di luar kotak penalti membentur kaki lawan sebelum masuk ke gawang Al Riyadh

Al Riyadh menyamakan kedudukan di menit ke-25 lewat Andre Gray yang lolos dari jebakan offside dan mengirim bola chip masuk ke gawang Al Nassr yang dijaga David Ospina.
Tuan rumah berbalik unggul jelang turun minum. Mohammed Al-Aqel berhasil mencetak gol dan  mengantarkan Al Riyadh unggul 2-1 atas Al Nassr di akhir babak pertama.

Pada babak kedua, tempo pertandingan semakin meningkat. Al Nassr berusaha keras mengejar ketertinggalannya. Cristiano Ronaldo mencetak gol untuk Al Nassr di menit ke-84, usai menerima umpan dari Sadio Mane. Namun, gol itu dianulir wasit karena offside.

Al Nassr akhirnya berhasil menyelamatkan kedudukan di saat injury time. Meshari Al-Nemer menyambar bola muntah di depan gawang menjadi gol, sekaligus memaksa duel berakhir imbang 2-2. Ini menjadi hasil imbang kedua beruntun untuk Al Nassr setelah pada laga sebelumnya kontra Al Hilal, juga berkahir imbang 1-1. Dengan hasil ini pasukan Luis Castro tak beranjak dari posisi dua klasemen Liga Arab Saudi dengan koleksi 79 poin.

HOT NEWS

TRENDING

Indonesia Mengejar Asanya Untuk Lolos Kualifikasi Piala Dunia 2026, Bersiap Menaklukan Bahrain

Sempat tertinggal, Arsenal Akhirnya Menundukan Southampton 3-1

Manchester City Tempel Ketat Liverpool Setelah Menang Tipis 3-2 Kontra Fulham

Liga Champions : Liverpool Lanjutkan Tren Kemenangannya Setelah Sapu Bologna 2-0

Lille Menghancurkan Catatan Apik Real Madrid, Lewat Gol Tunggal Penalti

Scroll to Top