NEWSCAIRSCORE Berita Bola Terkini

Barcola Brace, PSG Tundukkan Rennes3-1 di Parc des Princes


Cairscore PSG semakin nyaman di puncak klasemen sementara Ligue 1 setelah pada laga lanjutan Liga Prancis Les Parisiens menang dengan skor 3-1. Paris Saint-Germain menjamu Rennes di Parc des Princes, Sabtu (28/9/2024) dini hari WIB. Brace Barcola membawa PSG menghancurkan Rennes yang mencoba bersaing di papan atas klasemen Ligue 1. #Cairbos

Tuan rumah tampil menyerang sejak menit pertama. Tapi Rennes memberikan perlawanan sengit yang membuat 30 menit pertama tersaji saling tukar serangan walau belum mampu berbuah gol. Kerja keras PSG baru menghasilkan gol di menit ke-30. Bradley Barcola sukses merobek gawang Rennes untuk membawa PSG memimpin 1-0.

Rennes mencoba merespon untuk menyamakan kedudukan. Tapi sampai berakhirnya babak pertama, skor masih belum berubah untuk keunggulan PSG.

Pada babak kedua PSG berhasil memperbesar skor menjadi 2-0 pada menit ke-58. Lee Kang-in mencatatkan namanya di papan skor lewat sundulan. Sepuluh menit berselang, Barcola mencetak brace untuk membawa PSG unggul 3-0 setelah menuntaskan assist Achraf Hakimi.

Rennes memperkecil ketertinggalannya setelah mendapatkan hadiah penalti di menit ke-75. Arnaud Kalimuendo selaku eksekutor berhasil menaklikan kipper PSG dan mengubah skor menjadi 3-1. Tak ada gol lagi yang tercipta sampai laga tuntas.

Dengan hasil ini PSG kini mengoleksi 16 poin untuk sementara nyaman puncak klasemen Liga Prancis. Sedangkan Rennes ada di urutan kedelapan dengan tujuh angka dan belum berhasil beranjak dari papan tengah klasemen sementara.

HOT NEWS

TRENDING

Indonesia Mengejar Asanya Untuk Lolos Kualifikasi Piala Dunia 2026, Bersiap Menaklukan Bahrain

Sempat tertinggal, Arsenal Akhirnya Menundukan Southampton 3-1

Manchester City Tempel Ketat Liverpool Setelah Menang Tipis 3-2 Kontra Fulham

Liga Champions : Liverpool Lanjutkan Tren Kemenangannya Setelah Sapu Bologna 2-0

Lille Menghancurkan Catatan Apik Real Madrid, Lewat Gol Tunggal Penalti

Scroll to Top