NEWSCAIRSCORE Berita Bola Terkini

Chelsea Taklukan Gent 4-2 Pada Matchday Pertama UEFA Conference League

 

CairscoreChelsea menaklukkan Gent 4-2 di ajang UEFA Conference League pada Jumat (4/10/2024) dini hari WIB. Matchday pertama Conference League mempertemukan Chelsea kontra Gent di Stamford Bridge. Babak pertama Chelsea membuka keunggulan pada menit ke-12, sisa gol lainnya tercipta di babak kedua. #Cairbos

Bermain dengan di hadapan pendukungnya, Chelsea sudah menunjukan dominasinya sejak menit awal. Renato Veiga mencatatkan namanya di papan skor di menit ke-12 untuk membuka keunggulan bagi The Blues. Veiga meneruskan umpan silang Mykhailo Mudryk dengan tandukannya dari sisi kanan. Keunggulan 1-0 bagi Chelsea bertahan hingga turun minum.

Memulai babak kedua, Chelsea tampil lebih menggebrak. The Blues menggandakan keunggulan baru satu menit babak kedua berjalan. Kali ini giliran Pedro Neto yang membobol jala Gent. Axel Disasi melepaskan umpan lambung akurat kepada Neto dan langsung disambut tembakan keras dari kotak penalti Gent. Chelsea menjauh 2-0.

Menit ke-51, Gent memperkecil ketertinggalan lewat gol Tsuyoshi Watanabe menanduk masuk bola silang Andri Gudjohnsen dan mengubah skor menjadi 2-1.

Chelsea kembali menjauh setelah menit ke-62 Christian Nkunku mencetak ketiga untuk The Blues.  Kerjasama apik Nkunku dengan Veiga di kotak penalti dan diselesaikan dengan sepakan keras yang menjebol gawang Gent. Chelsea kembali memimpin 3-1.

Publik Stamford Bridge kembali bergemuruh setelah tuan rumah kembali menambah gol enam menit kemudian. Kali ini giliran Kiernan Dewsburry-Hall mencatatkan Namanya di papan skor setelah menyambar bola muntah Nkunku di kotak penalti. Skor berubah menjadi 4-1 untuk keunggulan Chelsea.

Gent membuat gol hiburan jelang waktu normal habis lewat gol Omri Gandelman. Skor akhir laga 4-2 untuk kemenangan Chelsea.

HOT NEWS

TRENDING

Indonesia Mengejar Asanya Untuk Lolos Kualifikasi Piala Dunia 2026, Bersiap Menaklukan Bahrain

Sempat tertinggal, Arsenal Akhirnya Menundukan Southampton 3-1

Manchester City Tempel Ketat Liverpool Setelah Menang Tipis 3-2 Kontra Fulham

Liga Champions : Liverpool Lanjutkan Tren Kemenangannya Setelah Sapu Bologna 2-0

Lille Menghancurkan Catatan Apik Real Madrid, Lewat Gol Tunggal Penalti

Scroll to Top