NEWSCAIRSCORE Berita Bola Terkini

Cetak Gol Lagi, Ronaldo Bawa Al Nassr Memimpin Atas Al Shabab 2-1

 

Cairscore Ronaldo kembali mencetak gol penentu kemenangan Al Nassr dan meneruskan tren kemenangannya di Saudi Pro League. Derby Riyadh antara Al Shabab vs Al Nassr dilangsungkan di Stadion Al Shabab pada Sabtu (19/10) dinihari WIB. Al Nassr membawa pulang tiga poin setelah memenangi laga tandang mereka ke markas Al Shabab dengan skor akhir 2-1. #Cairbos

Walau Al Nassr bermain menekan dan mempunyai banyak peluang, tapi kedua tim bermain tanpa gol di paruh pertama, dan skor 0-0 bertahan sampai turun minum.

Memasuki babak kedua, Al Nassr kembali menciptakan peluang dari Sadio Mane dan Mohamed Simakan. Kebuntuan akhirnya terpecah di menit ke-69.Sebuah sepak pojok dari sayap kiri diteruskan Aymeric Laporte dengan tendangan kaki kiri yang berhasil menggetarkan gawang Al Shabab. Al Nassr memimpin 1-0.

Drama justru terjadi di menit-menit akhir permainan.Al Shabab berhasil menyamakan skor di menit ke-90. Ali Al Hassan salah mengantisipasi umpan silang dari sayap kiri sehingga sapuannya malah masuk ke gawang Al Nassr. Skor kini 1-1.

Di akhir injury time, wasit menunjuk penalti setelah menilai Robert Renan melakukan pelanggaran terhadap Abdulrahman Ghareeb. Walau keputusan ini menciptakan kericuhan kecil, wasit tetap memberikan hadiah penalty kjepada Al Nassr. Ronaldo yang maju sebagai eksekutor, melepaskan sepakan mendatar ke sudut bawah gawang Al Shabab. Al Nassr kembali memimpin dengan skor 2-1.

Al Shabab kembali punya peluang menyamakan kedudukan setelah juga dihadiahi penalti akibat pelanggaran Simakan atas Nader Al Sharari. Simakan mendapatkan kartu kuning kedua dan harus keluar lapangan. Tapi Abderazzak Hamdallah yang maju sebagai algojo, sepakannya hanya mengenai tiang. Bola rebound langsung disapu pemain Al Nassr untuk menjaga keunggulannya sampai peluit akhir permainan.

Kemenangan ini kembali menempatkan  Al Nassr di peringkat kedua klasemen Liga Arab Saudi dengan perolehan 17 poin dari tujuh laga. Al Nassr masih tertinggal empat poin dari pemuncak klasemen Al Hilal, sedangkan Al Shabab masih berada di peringkat empat dengan 12 poin.


HOT NEWS

TRENDING

Berjuang Keras Dengan 10 Pemain, Meriam London Tumbang Di Kandang Bournemouth 2-0

Matchday Minggu Ke-Delapan Premiere League, Tottenham Bantai Westham 4-1

Gol Injury Time Stones Bawa Manchester City Menang 2-1 Atas Wolves

MU Berhasil Memutus Rekor Buruknya Dengan Memenangkan Duel Kontra Brentford 2-1

Indonesia Mengejar Asanya Untuk Lolos Kualifikasi Piala Dunia 2026, Bersiap Menaklukan Bahrain

Scroll to Top