NEWSCAIRSCORE Berita Bola Terkini

AS Roma Menang Atas AC Milan 5-2 dalam laga uji coba pramusim

 

Australia AS Roma berhasil mengalahkan AC Milan 5-2 dalam laga uji coba yang digelar di Australia. Laga uji coba antara AS Roma vs AC Milan digelar di Optus Stadium, Perth, Jumat (31/5/2024) malam WIB. Walaupun bertajuk laga uji coba pramusim, tapi kedua tim menurunkan starter kuatnya masing-masing, termasuk Paulo Dybala (Roma) dan Olivier Giroud (Milan).

Dua puluh lima menit babak pertama, kedua tim saling berusaha membongkar pertahanan lawan. AS Roma mampu mendominasi penguasaan bola dan memberikan tekanan kepada Milan. Roma membuka keunggulan melalui Tommaso Baldanzi pada menit ke-27. Menjadikan kedudukan berubah menjadi 1-0.

Milan kemudian membalas dan membuat gol penyeimbang 10 menit kemudian melalui Theo Hernandez. Berhasil menyamakan kedudukan membuat permainan kembali berjalan sengit. Menjelang turun minum,  Roma Kembali berhasil unggul dan mengubah skor menjadi 2-1 berkat gol Tammy Abraham dan memastikan menutup babak pertama untuk keunggulan buat Roma.

Memasuki babak kedua, Milan mencoba mengambil alih serangan. Tapi malah Roma yang berhasil kembali mencetak gol. Angelino memperlebar keunggulan Roma pada menit ke-54, menjadi 3-1. Milan sempat memperkecil ketertinggalannya dengan cepat semenit berselang,  lewat Noah Okafor yang berhasil mencatatkan namanya di papan skor, dan merubah kedudukan menjadi 3-2.

Tetapi para pemain Roma kembali menemukan momentumnya dan beruntun menciptakan dua gol masing-masing dari Dybala pada menit ke-57 dan Sardar Azmoun pada menit ke- 77. Dua gol ini membuat keunggulan I Lupi semakin jauh. Skor 5-2 ini tak berubah sampai peluit akhir dibunyikan.

Selanjutnya AC Milan direncanakan akan melanjutkan tur pramusim ke Amerika Serikat pada Juli-Agustus, menghadapi beberapa raksasa Eropa seperti Manchester City, Real Madrid, dan Barcelona.
Sementara Roma kabarnya akan menggelar pramusim di Eropa saja, antara di dalam negeri atau di Austria.

HOT NEWS

TRENDING

Kekalahan Menyakitkan Si Nyonya Tua, Setelah Tunduk 0-1 Atas Stuttgart

Comeback Dramatis Real Madrid dan Hat-Trick Vinicius Junior

Liverpool Kembali Ke Puncak Klasemen Setelah Dulang Tiga Poin Kontra Chelsea

Berjuang Keras Dengan 10 Pemain, Meriam London Tumbang Di Kandang Bournemouth 2-0

Matchday Minggu Ke-Delapan Premiere League, Tottenham Bantai Westham 4-1

Scroll to Top