NEWSCAIRSCORE Berita Bola Terkini

Barcelona Menghancurkan Sevilla 5-1, Lewandowski dan Pablo Torre Cetak Brace

 

Cairscore Barcelona meraih kemenangan telak 5-1 saat menghadapi Sevilla pada lanjutan Liga Spanyol. Duel Barcelona vs Sevilla dilangsungkan di Stadion Lluis Companys pada Senin (21/10) dinihari WIB. Robert Lewandowski mencetak brace pada laga itu sedangkan tiga gol Blaugrana lainnya dicetak Pedri dan pemain pengganti Pablo Torre. Sevilla hanya mampu membalas satu gol sebagai gol hiburan untuk mereka. #Cairbos

Barcelona yang berusaha menjauh dari kejaran Madrid di klasemen laLiga langsung melakukan tekanan kepada Sevilla, dan tidak memberi lawan kesempatan mengembangkan permainan. Barcelona membuka keunggulan di menit ke-24 setelah wasit memberikan hadiah penalti kepada Barcelona, menyusul pelanggaran Peque Fernandez terhadap Raphinha. Lewandowski maju sebagai eksekutor, sukses menggetarkan gawang Sevilla untuk menubah skor menjadi 1-0.

Hanya berselang tiga menit, Barcelona menambah keunggulan mereka menjadi 2-0 lewat Pedri dengan tembakan melengkungnya, sekaligus mengubah kedudukan jadi 2-0.

Di menit ke-39, Lewandowski mencetak gol keduanya sehingga keunggulan Barcelona atas Sevilla bertambah 3-0. Diawali dari sepak pojok di sayap kiri, Raphinha meneruskan dengan tembakan keras dari luar kotak penalti. Lewandowski membelokkan bola dengan kaki kanan ke sudut bawah gawang Sevilla. Kedudukan ini bertahan sampai turun minum.

Pada babak kedua, Barcelona tidak menurunkan intensitasnya. Awal paruh kedua, Lamine Yamal melepaskan sepakan kaki kiri dari luar kotak penalti, Nyland berjibaku untuk menangkis bola untuk mengamankan gawangnya. Barca akhirnya mendapatkan gol keempatnya lewat Pemain muda Pablo Torre dan memperbesar skor jadi 4-0 di menit ke-83.

Memasuki lima menit terakhir, Sevilla akhirnya menciptakan gol balasan. Umpan panjang Loic Bade ke depan diterima Stanis Idumbo, yang kemudian mengalahkan penjagaan Pau Cubarsi. Idumbo melepaskan sepakan keras dari dalam kotak untuk memperkecil skor 4-1.

Barcelona hanya membutuhkan waktu satu menit untuk mengembalikan selisih empat gol dari Sevilla. Pablo Torre mencetak gol dari tendangan bebas di sisi kiri sehingga merubah skor kembali menjadi 5-1, sekaligus sebagai skor akhir permainan.

Dengan kemenangan ini Barca tetap di puncak klasemen LaLiga dan berhasil menjaga jarak dengan Madrid yang menempel di posisi kedua klasemen LaLiga. Tim besutan Hansi Flick itu mengoleksi 27 poin dari 10 pertandingan, unggul tiga poin dari rival berat sekaligus juara bertahan Real Madrid di posisi kedua. Sementara Sevilla melorot satu peringkat ke urutan 13 dengan perolehan 12 poin, hanya berjarak empat poi dari Real Valladolid di zona degradasi.

HOT NEWS

TRENDING

Liverpool Kembali Ke Puncak Klasemen Setelah Dulang Tiga Poin Kontra Chelsea

Berjuang Keras Dengan 10 Pemain, Meriam London Tumbang Di Kandang Bournemouth 2-0

Matchday Minggu Ke-Delapan Premiere League, Tottenham Bantai Westham 4-1

Gol Injury Time Stones Bawa Manchester City Menang 2-1 Atas Wolves

MU Berhasil Memutus Rekor Buruknya Dengan Memenangkan Duel Kontra Brentford 2-1

Scroll to Top