NEWSCAIRSCORE Berita Bola Terkini

Big Matchday Kedua Liga Champions, Meriam London Menumbangkan PSG di Emirates Stadium 2-0

 

Cairscore Arsenal berhasil menumbangkan raksasa Prancis yaitu Paris Saint-Germain pada matchday kedua Liga Champions 2024/2025 berlangsung di Emirates Stadium, Rabu, (2/10/2024). The Gunners  menyarangkan dua gol ke gawang PSG di babak pertama yang sekaligus menjadi hasil akhir laga. #Cairbos

Menjamu PSG di Emirates Stadium, Arsenal berusaha mengambil inisiatif menyerang di awal laga. Bukayo Saka menebar ancaman ke gawang PSG di menit awal, tapi sepakannya masih melebar. The Gunners akhirnya membuka keunggulan mereka di menit ke-21. Berawal dari Leandro Trossard yang melepas umpan silang dari sisi kiri. Kai Havertz kemudian menyelesaikan dengan tandukannya yang mengecoh Gianluigi Donnarumma. Kor 1-0 untuk keunggulan Arsenal.

The Gunners kemudian menggandakan keunggulan di menit ke-35. Lewat skema tendangan bebas yang diambil Bukayo Saka dari sisi kanan, melewati sejumlah pemain dan meluncur langsung ke gawang Donnarumma. Gol Bukayo Saka membuat skor berubah 2-0 untuk Arsenal.

PSG mencoba membangun serangan untuk membuat gol balasan, tapi sampai waktunya turun minum, keunggulan 2-0 Arsenal masih tetap bertahan.

Memsuki babak kedua, Arsenal kembali punya peluang. Gabriel Martinelli melancarkan sepakan voli. Bola tapi masih bisa diantisipasi dengan baik oleh penjaga gawang PSG,  Donnarumma. Selanjutnya PSG berusaha tampil lebih menekan untuk mengejar ketertinggalannya. Joao Neves hampir memperkecil selisih skor, tapi upayanya masih hanya membentur tiang gawang.

Pertengahan babak kedua, PSG mulai mengurung lini belakang Arsenal dan berusaha mencetak gol. Namun lini pertahanan tuan rumah tampil disiplin untuk mempertahankan kemenangan mereka. Sampai peluit Panjang dibunyikan, tidak ada tambahan gol yang tercipta. Arsenal mengakhiri laga dengan kemenangan 2-0.

Hasil ini membawa Meriam London ke urutan ke-8 klasemen Liga Champions, dengan mengemas empat poin. Sementara, Le Parisiens masih berada di urutan ke-18 karena baru mengumpulkan tiga angka.


HOT NEWS

TRENDING

Indonesia Mengejar Asanya Untuk Lolos Kualifikasi Piala Dunia 2026, Bersiap Menaklukan Bahrain

Sempat tertinggal, Arsenal Akhirnya Menundukan Southampton 3-1

Manchester City Tempel Ketat Liverpool Setelah Menang Tipis 3-2 Kontra Fulham

Liga Champions : Liverpool Lanjutkan Tren Kemenangannya Setelah Sapu Bologna 2-0

Lille Menghancurkan Catatan Apik Real Madrid, Lewat Gol Tunggal Penalti

Scroll to Top